Mitos Salah dari Cara Cepat Turunkan Berat Badan | Breaktime
Mitos Salah dari Cara Cepat Turunkan Berat Badan
24.03.2017

Bermimpi untuk mendapatkan berat badan yang selama ini diharapkan, B’timers? You decide what best for you! Namun masalahnya adalah bagaimana cara menurunkan berat badan secara cepat dan mudah untuk dilakukan, ternyata tidaklah sesederhana seperti yang kita bayangkan selama ini, lho. Nah, kalau seperti ini, lalu bagaimana cara Anda untuk mencapai hasil yang diinginkan, nih, B’timers?

Terlebih dengan begitu banyaknya mitos yang sebenarnya sangat keliru tentang cara cepat menurunkan berat badan di seluruh dunia. Well, terkadang sulit untuk mencari tahu mengenai kebenaran terkait tips serta trik mendapatkan berat badan yang seimbang, lho, B’timers. Nah, untuk itulah, di bawah ini adalah beberapa mitos yang salah terkait cara menurunkan berat badan dengan cepat, B’timers!

Baca juga : IKUTI TIPS MENGECILKAN PERUT A LA BOBBY IDA, YUK

Semua kalori itu sama saja. Dari semua mitos yang salah mengenai trik menurunkan berat badan, salah satunya adalah menganggap bahwa, semua kalori adalah sama saja, B’timers. Well,s ebenarnya kalori ini benar merupakan ukuran energi. Namun tidak benar jika semua sumber kalori memiliki efek yang sama pada berat badan Anda. Kalori protein tentu saja berbeda dengan kalori lemak atau kalori karbohidrat.

Mitos Salah dari Cara Cepat Turunkan Berat Badan | Breaktime
Pilih asupan makanan yang sehat dan kaya serat, ya, B’timers?

Kehilangan berat badan adalah hasil yang kita capai setelah berdiet. Eits, mitos yang satu ini sama sekali salah, lho, B’timers! Tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan, ternyata berat badan yang turun di suatu waktu, tidak berarti Anda telah sukses dalam cara cepat menurunkan berat badan selama ini, lho. Karena di waktu yang lain, berat badan Anda juga bisa bertambah sedikit.

Baca juga : INI TIPS PROGRAM DIET SEHAT TURUNKAN BERAT BADAN

Mengonsumsi suplemen penurun berat badan ternyata merupakan kesalahan yang sayangnya dipercaya oleh banyak orang. Memang ada berbagai suplemen yang menawarkan efek berbeda demi untuk bantu menurunkan berat badan. Hasil yang Anda dapatkan tentu tak jauh berbeda jika Anda hanya meminum suplemen diet tanpa mengubah pola hidup dan makanan yang Anda konsumsi.

Mitos Salah dari Cara Cepat Turunkan Berat Badan | Breaktime
Jangan lupakan latihan fisik untuk bantu turunkan berat badan

Kurangi makanan Anda serta lakukan lebih banyak latihan fisik dapat dijadikan cara menurunkan berat badan secara cepat dan efektif. Wah, ini adalah mitos tentang cara menurunkan berat yang sebenarnya salah, B’timers. Well, dengan sedikit mengonsumsi makanan ditambah dengan olahraga yang jauh lebih banyak, ternyata tidak terbukti membantu mempertahankan berat badan yang telah turun.

Baca juga : MOMS, INI CARA KECILKAN PERUT SETELAH MELAHIRKAN

Diet rendah karbohidrat dapat membantu menurunkan berat badah. Ini memang merupakan salah satu fakta ilmiah yang terbukti, B’timers. Namun hal itu hanya terjadi selama Anda mengonsumsi karbohidrat dalam jumlah rendah disertai asupan protein yang tinggi. Selain itu mengonsumsi karbohidrat berlebih juga tidak menjadi alasan seseorang menjadi obesitas, lho, B’timers.

Mitos Salah dari Cara Cepat Turunkan Berat Badan | Breaktime
Timbang berat badan Anda secara teratur, B’timers

tubuh jika tidak ada aktivitas fisik yang berarti untuk membakar lemak yang masuk, B’timers. Namun tak semua lemak yang masuk ke dalam tubuh Anda merupakan lemak penyebab kenaikan berat badan, lho. Karena ada banyak lemak yang terbukti sangat baik dan dibutuhkan oleh kesehatan tubuh Anda.

Anda tentu sering mendengar mitos, jika ingin menurunkan berat badan Anda harus melewatkan makan pagi. Nah, jangan percaya pendapat yang satu ini, B’timers. Menurut penelitian, dengan Anda melewati sarapan, maka Anda akan cenderung lebih lapar di jam makan siang. Nah, hasilnya adalah berat badan pun semakin meningkat.

So, jika ingin tahu cara cepat menurunkan berat badan, sebaiknya lebih perhatikan jadwal makan Anda sehari-hari, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE