Mengulas Manfaat Menakjubkan dari Massage Swedia | Breaktime
Mengulas Manfaat Menakjubkan dari Massage Swedia
03.03.2017

Aaah, what a wonderful world! Pijatan lembut yang menenangkan dipadukan dengan alunan musik yang membuat angan terbang ke awang-awang. Ya, memang tidak akan ada yang bisa mengalahkan nyaman dan menyenangkannya pijatan dari seorang ahli, B’timers. Setiap kali kita merasa tubuh begitu lelah dan juga terasa letih, pijatan dengan aroma menghanyutkan di spa adalah pilihan yang sempurna.

Dan salah satu jenis pijatan yang paling sukses dalam memanjakan adalah Swedish Massage. Terapi pijat Swedia menawarkan sensasi santai selama perawatan, B’timers. Tidak seperti terapi pijat yang lain, pada jenis pijat yang satu ini Anda tidak hanya mendapatkan sentuhan relaksasi, namun juga meredakan otot-otot yang tegang. Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan efek positif Swedish Massage.

Baca juga : INTIP TIPS EMMA STONE FIT DALAM FILM LA LA LAND!

Seperti yang diungkapkan dalam penelitian yang dilakukan oleh National Center for Complementary and Alternative Medicine, para relawan yang mendapatkan pijat Swedia selama kurang lebih 45 menit, maka akan terjadi penurunan produksi dari hormon kortisol. Dan tidak hanya itu, B’timers. pijat Swedia dapat juga meningkatkan jumlah limfosit yang penting bagi sistem kekebalan tubuh untuk melawan flu.

Mengulas Manfaat Menakjubkan dari Massage Swedia | Breaktime
Ladies, Swedish Massage bantu menjaga kecantikan, lho!

Untuk melakukan pijat Swedia, para terapis menggunakan teknik di mana mereka memberikan tekanan tambahan melingkar pada tangan serta telapak tangan, B’timers. Dan berbeda dengan pijatan lain yang biasanya kita terima, terapis Swedish Massage biasanya akan mengajak setiap konsumennya berbincang terlebih dahulu untuk mengetahui pijatan yang sebenarnya dibutuhkan oleh konsumen mereka.

Memang bukan menjadi rahasia lagi, bahwa kebanyakan orang cenderung memilih untuk dipijat di saat ingin mengembalikan kenyamanan tubuh. Dan pijat Swedia adalah cara terbaik jika ingin bersantai dan menghilangkan stres, lho, B’timers. Jika Anda ingin mendapatkan pijat Swedia, jangan takut untuk selalu mengkomunikasikan apa yang Anda inginkan, seperti besarnya tekanan pada bagian tubuh tertentu.

Baca juga : WORKAHOLIC? INTIP TIPS SELF-CARING BERIKUT, YUK!

Kekuatan tersembunyi dari pijatan memang tidak diragukan lagi, B’timers. Terapi pijat sudah sejak lama dikenal sebagai cara untuk mengembalikan tubuh yang tegang. Namun di dalam pijat Swedia, tak hanya manfaat itu saja yang akan Anda dapatkan. Melainkan juga dapat membantu proses penyembuhan dari sakit. Hal ini karena ada teknik khusus selama pijat yang berfungsi untuk meningkatkan jumlah oksigen di dalam tubuh Anda, B’timers.

Mengulas Manfaat Menakjubkan dari Massage Swedia | Breaktime
Katakan kebutuhan Anda, dan terapi akan memberikannya!

Jika Anda selama ini belum pernah sama sekali mendapatkan terapi pijat, maka inilah alasan yang Anda perlukan untuk mulai mencari terapi pijat yang penuh dengan manfaat kesehatan, B’timers. Karena tak seperti pijatan lainnya, massage Swedia membantu merangsang kulit dan meningkatkan aliran darah di dalam tubuh. Dari ini saja Anda sudah mendapatkan banyak manfaat kesehatan, B’timers.

Bagi wanita, pijat Swedia ini juga memiliki manfaat yang menguntungkan bagi kecantikan Anda, lho. Ya, dengan mendapatkan terapi yang satu ini, maka Anda akan mendapatkan kulit yang lembut serta halus, B’timers. Selama terapi pijatan Swedia, seluruh permukaan kulit akan menjadi jauh lebih lentur. Karena alasan inilah, Anda harus menjalani terapi massage Swedia secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Baca juga : MENGUAK SEBAB ORANG AMERIKA LEBIH MUDAH GEMUK

Pijat merupakan salah satu cara yang efektif untuk dapat membantu mengatasi nyeri tubuh yang sangat mengganggu aktivitas fisik. Nah, inilah yang ditawarkan oleh massage Swedia, karena membantu aliran darah dalam tubuh semakin lancar, B’timers. Asupan oksigen yang dibawa oleh darah ke seluruh tubuh bisa membantu menyingkirkan racun yang menumpuk di tubuh yang bikin kelelahan, nyeri otot ataupun nyeri sendi.

Dan untuk mendapatkan terapi Swedish Massage, Anda harus mengeluarkan dana sebesar $60 sampai $100, B’timers. Namun dengan banyaknya manfaat di balik pijat Swedia, tentunya hal ini bukan masalah yang besar, kan? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE