Membentuk Tubuh Langsing Ideal? Bukan Impian! | Breaktime
Membentuk Tubuh Langsing Ideal? Bukan Impian, Lho!
31.03.2016

B’timers tentu bermimpi tubuh langsing ideal seperti para artis Hollywood. Sebenarnya untuk membentuk tubuh langsing ideal tidak membutuhkan banyak pengorbanan asalkan Anda benar-benar mengatur pola hidup menjadi lebih baik. Nah, dengan mengubah sedikit pola hidup Anda seperti berikut, impian B’timers mendapatkan tubuh langsing ideal akan segera terwujud.

Atur Pola Makan

Membentuk Tubuh Langsing Ideal? Bukan Impian! | Breaktime
Perbanyak stok buah dan sayur demi pola makan sehat

Untuk membentuk tubuh langsing ideal, Anda tidak boleh melupakan bagaimana caranya mengatur pola makan menjadi lebih sehat. Mulai dengan mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran lebih banyak. B’timers dapat pula menambahkan asupan protein dan lemak baik lebih banyak, karena tubuh Anda memang membutuhkan nutrisi tersebut.

B’timers juga harus mulai mengurangi asupan gula harian dan menggantinya dengan meminum air lebih banyak. Cara tersebut tidak hanya membantu Anda mengurangi berat badan, tetapi juga memberikan nutrisi pada kulit, rambut hingga kuku Anda pun jadi lebih sehat.

Olahraga Teratur

Membentuk Tubuh Langsing Ideal? Bukan Impian! | Breaktime
Latihan kardio berfungsi mengurangi lemak membandel dalam tubuh

B’timers tidak bisa lepas dari kenyataan bahwa tubuh akan tetap bugar selama Anda rutin berolahraga. Pilih olahraga yang membantu B’timers mendapatkan tubuh langsing dan ideal. Tentunya memilih olahraga yang Anda sukai akan membuat acara olahraga semakin menyenangkan.

Mulai dari latihan kardio, pengencangan pantat, lengan hingga bagian atas dan bawah tubuh perlu untuk Anda perhatikan. Tubuh yang kencang akan memberikan kesan figure langsing. Sehingga meskipun berat badan Anda tetap, B’timers akan terlihat langsing dengan olahraga rutin.

Fokus pada Pengecilan Pinggang

Membentuk Tubuh Langsing Ideal? Bukan Impian! | Breaktime
Bermain hula hoop selain menyenangkan, juga membantu mengecilkan pinggang, lho!

Langsing saja tidak cukup untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Faktanya tubuh yang curvy tampak lebih menarik hati dibandingkan tubuh yang datar-datar saja. Oleh karena itu, B’timers sangat disarankan untuk melakukan olahraga yang berfokus pada pembentukan otot pinggang.

Konsultasikan dengan trainer Anda di pusat kesehatan atau gym langganan Anda mengenai niat untuk membentuk tubuh. Selain olahraga pengecilan pinggang, B’timers dapat pula berfokus pada pembesaran otot payudara. Melalui olahraga teratur dan ber-spesifikasi, payudara Anda akan lebih besar meskipun tanpa operasi.

Ternyata perjuangan untuk membentuk tubuh langsing ideal memang butuh komitmen yang kuat dari dalam diri B’timers. Dengan semangat penuh, impian mendapatkan tubuh langsing dan ideal akan segera terwujud hanya dalam waktu singkat. Get shape and beauty, B’timers! (ft)

Share This Article