Mau Langsing? Intip Menu Diet dari Taylor Swift! | Breaktime
Mau Langsing? Intip Menu Diet dari Taylor Swift!
23.02.2017

Berhasil menduduki puncak kesuksesan pada usia muda, membuat Taylor Switf pun layak menjadi idola, B’timers. Apalagi disempurnakan dengan wajah yang cantik rupawan, bakan dan ketrampilan yang unik dan tubuh yang langsing sempurna. Dengan kesempurnaan yang dia miliki, tampaknya adalah hal yang wajar untuknya disukai oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia, ya, B’timers?

Namun itu semua tak didapatkan Taylor Swift hanya dalam waktu semalam saja, lho. Contohnya bentuk tubuh langsing yang tentunya diidamkan oleh banyak wanita. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga bentuk badan ideal, mantan kekasih Harry Styles ini ternyata menjalani diet ketat dan berolahraga rutin, B’timers. Untuk yang ingin langsing, intip menu diet a la si cantik Taylor Swift berikut!

Mau Langsing? Intip Menu Diet dari Taylor Swift! | Breaktime
Taylor juga suka burger, kok. Photo by google.com

Siapa, sih, yang tidak ingin menikmati makanan kesukaannya di waktu yang diinginkan, B’timers? Semua orang tentu punya makanan favorit. Bahkan Taylor Swift pun mengakui dirinya juga sering mengonsumsi makanan kesayangannya. Sekalipun itu tinggi kalori. Tetapi bedanya, Taylor Swift hanya memakannya di akhir pekan saja. Dia tak merasa khawatir memakan mini burger atau kentang goreng. Dan juga dia tidak menolak es krim serta cookies buatan sang bunda, lho, B’timers.

Anda suka menyimpan makanan kesukaan di dalam lemari es? Hal ini tentu akan memudahkan Anda jika tiba-tiba ingin menikmatinya. Dan hal itu bukan larangan bagi wanita yang ingin diet, kok, B’timers. Swift pun menyimpan telur dan ham di dalam lemari pendinginnya. Nah, untuk telur biasanya akan dia masak menjadi menu sarapan pagi. Lalu untuk menambahkan rasa dan tekstur dalam telur, dia menambahkan irisan tipis ham. Sementara untuk minuman, Taylor cenderung memilih jus jeruk dan sesekali diet coke.

Kebanyakan wanita tentu telah mengetahui, bahwa rahasia mendapatkan tubuh yang sehat serta ideal, adalah dengan memperhatikan asupan cairan hariannya. Demikian juga Taylor Swift, B’timers. Di mana dia mengatakan sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi demi menjaga bentuk tubuh yang indah dan kencang. Biasanya Taylor Swift minum sekitar 10 botol air setiap harinya. Tahukah Anda jika karena kebiasaan ini, dia menjadi bahan olokan teman-temannya?

Mau Langsing? Intip Menu Diet dari Taylor Swift! | Breaktime
Taylor dengan minuman manisnya. Photo by google.com

Dan selain tips untuk diet di atas, Taylor Swift juga membocorkan menu dietnya, lho, B’timers. Biasanya setiap akhir pekan, dia memastikan dirinya rutin mengonsumsi makanan sehat, misalnya salad, yogurt dan sandwich. Dan di waktu seperti ini dia akan menjauhi minuman yang manis. Lalu untuk membantu tubuhnya tetap bersemangat, dia akan menikmati sedikit makanan ringan. Dibandingkan permen, dia lebih memilih menghabiskan salad dengan banyak sayuran dan ikan untuk nutrisi tambahan.

Hayoo, jangan salah, B’timers. Karena ternyata meski memiliki jadwal yang padat, hal itu tak membuat Taylor Swift malas memasak di dapurnya sendiri. Wow! Gadis berambut pirang ini sangat gemar untuk menghabiskan waktu luangnya memanggang cookies. Bahkan biasanya di musim dingin, Taylor bakalan memanggang roti labu untuk seluruh anggota keluarganya. Dan tidak hanya itu saja, lho, keahlian yang dimilikinya. Karena tak jarang juga dia memasak ayam dan pasta untuk sahabatnya.

Apabila Taylor Swift diharuskan untuk menghabiskan waktunya di luar rumah karena jadwal tur, sangat penting baginya selalu membawa serta makanan ringan kesukaannya. Dan jika sudah tidak bisa lagi dia kontrol, keinginannya makan burger keju pun akan diturutinya, lho, B’timers. Namun demi menjaga pola dietnya, dia selalu meminum minuman kesehatan yang memang secara khusus diracik langsung oleh Dr Oz, B’timers. Minumannya terbuat dari kacang, buah cranberry kering, coklat chip dan biji rami.

Itulah sedikit bocoran tentang menu diet a la Taylor Swift untuk Anda yang ingin mendapatkan bentuk tubuh langsing, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE