Mau Coba Diet Atskin? Ini Manfaat dan Risikonya! | Breaktime
Mau Coba Diet Atskin? Ini Manfaat dan Risikonya!
02.10.2016

Apa daging dan telur untuk sarapan, salmon asap dengan krim keju untuk menu makan siang, kemudian steak yang dimasak dalam mentega untuk makan malam dalam meni diet terdengar terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan, B’timers? Wah, Anda wajib tahu program yang satu ini, nih. Ada jutaan orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan diet Atskin. Ini manfaat dan risiko diet Atskin, B’timers!

Mau Coba Diet Atskin? Ini Manfaat dan Risikonya! | Breaktime
Daging adalah menu wajib dalam program diet ini

Fakta wajib tahu dari program diet Atskin

Dan yang perlu diketahui dari menurunakn berat badan dengan program diet Atskin adalah, mengurangi asupan karbohidrat. Terutama yang terbuat dari tepung dan kentang, seperti roti serta pasta. Mungkin untuk Anda yang biasa mengonsumsi karbohidrat, diet Atskin memberikan efek samping, seperti pusing, mual, sakit kepala hingga pingsan, lho, B’timers. Dan yang tidak menyenangkan adalah bau mulut.

Nah, dengan manfaat yang ditawarkan oleh diet Atskin, tidak sedikit wanita yang mengikuti programnya, B’timers. Diet Atskin menawarkan penurunan berat badan yang cukup cepat dibandingkan dengan diet lainnya. Alasannya pelaku diet ini hanya mengonsumsi makanan yang kaya protein dan lemak. Dan telah terbukti efektif membuang lemak berlebih, lho. Bahkan tidak membutuhkan waktu dan biaya tinggi.

Baca juga : RAHASIA KENAPA WANITA JEPANG BISA TETAP LANGSING

Meskipun memiliki keuntungan yang cukup menarik di mata wanita yang ingin segera menghilangkan lemak dalam tubuhnya, diet Atskin tetap memiliki risiko, B’timers. Dalam jangka panjang, tubuh akan kekurangan banyak nutrisi berharga, karena Anda hanya bergantung pada protein dari daging, ikan dan produk susu. Wah, untuk vegetarian, diet Atskin sangat tidak dianjurkan, nih, B’timers!

Karena beberapa sumber utama protein dalam sumber ini datang dari telur dan ikan, tidak semua orang aman mengonsumsinya. Apalagi yang memiliki alergi pada kedua makanan tersebut, B’timers. Jadi, jika ingin mulai program diet Atskin, sebaiknya pastikan tubuh Anda tidak memiliki reaksi negatif terhadap makanan yang disarankan.

So, Anda tertarik untuk mengikuti diet Atskin, B’timers? (NO)

Share This Article