Makanan Minuman Ini Tampak Sehat, Padahal Tidak! | Breaktime
Makanan Minuman Ini Tampak Sehat, Padahal Tidak!
20.09.2016

Kita semua adalah pelaku diet. Selalu mencoba metode dan produk baru yang ada di pasaran. Juga ikut mendengarkan janji-janji penurunan berat badan yang mudah dan cepat. Dan ada begitu banyak menu yang dikatakan sehat untuk pelaku diet. Eits, sebelum itu,  simak makanan serta minuman yang tampak sehat, padahal tidak, berikut ini, yuk, B’timers!

Makanan Minuman Ini Tampak Sehat, Padahal Tidak! | Breaktime
Teh herbal lebih kaya nutrisi dari minuman kesehatan

Minuman kesehatan

Ada ratusan pilihan minuman kemasan yang bisa dengan mudah dibeli saat ini. Selain itu, Anda juga bisa menemukan minuman yang mengandung vitamin, probiotik hingga serat. Tapi apakah semuanya benar-benar bermanfaat? Tidak, karena minuman semacam itu justru mengandung tinggi pemanis buatan.

Smoothies kemasan

Jika Anda penggemar smoothie dalam kemasan, sebaiknya hentikan kebiasaan ini segera. Smoothie yang satu ini memiliki kalori lebih tinggi dari sebuah cheeseburger yang Anda konsumsi, lho. Sari buah kental yang Anda beli di supermarket mengandung buah, sayuran yang berlebihan. Dan juga gula serta sirup.

Baca juga : WOW, INI DIA PRODUK DIET PALING POPULER DI JEPANG!

Camilan campuran

Nah, makanan serta minuman yang tampak sehat, padahal tidak, lainnya adalah camilan campuran atau trail mix. Camilan yang dipilih sebagai teman di sore hari, berupa kacang-kacangan, dark chocolate, buah kering dan permen coklat dengan lapisan permen, mengandung hampir 600 kalori dari gula dan lemak!

Makanan Minuman Ini Tampak Sehat, Padahal Tidak! | Breaktime
Daripada menu diet beku, Anda bisa membuat salad segar

Menu diet beku

Well, makanan diet seharusnya kaya akan kandungan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Tapi makanan diet beku justru jauh dari kata menyehatkan, B’timers. Menu semacam ini biasanya sarat akan kandungan natrium. Dan tak hanya itu, makanan ini juga rendah kalori dan nutrisi penting lainnya, lho.

Candy energy bar

Kaya energi, serat dan protein. Ini yang akan Anda dengar dari iklan makanan padat berupa bar ini, kan? Tapi itu semua tidak benar, B’timers. Selain pemanis dan karbohidrat jahat, makanan bar tidak memiliki serat maupun protein. Jika ingin serat dan protein, Anda bisa dapatkan dari keju atau buah apel, kok.

Itulah makanan serta minuman yang tampak sehat, padahal tidak, yang perlu Anda perhatikan, B’timers. (NO)

Share This Article