Langsing Ala Ariana Grande | BREAKTIME
Langsing Ala Ariana Grande
23.03.2015

“You have to be thankful and I think being in this business is one of the most important things is to give back because there’s no better feeling than knowing that your work is being appreciated by people.”

-Ariana Grande-

Ariana Grande, penyanyi kelahiran Florida yang namanya melejit karena album “Yours Truly” yang dirilis pada September 2013 lalu ini kembali jadi perhatian lantaran perubahan bentuk tubuhnya. Ya, di beberapa kesempatan terlihat Ariana Grande jauh lebih langsing dibandingkan sebelumnya.

Banyak orang yang menyangka bahwa Ari, panggilan akrab Ariana Grande, sedang terjangkit anoreksia. Namun, Ari dengan tegas membantah kabar tersebut. Melalui akun Tumblr-nya, pelantun lagu Break Free ini mengungkapkan jika tubuhnya semakin proporsional dikarenakan pola hidup sehat yang dijalaninya. 

Diet Plan

Mengubah pola makan jadi rahasia sukses diet Ari
Mengubah pola makan jadi rahasia sukses diet Ari

Sebelumnya, Ari gemar sekali menyantap daging merah, salmon, serta junkfood. Bahkan saking cintanya dengan salmon, ia mengakui tiada hari yang terlewat tanpa mengonsumsi olahan ikan ini. Salmon memang kaya akan Omega-3 yang baik untuk kecerdasan otak, namun tetap saja jika dikonsumsi berlebihan tidak akan baik efeknya untuk tubuh. 

Menyadari hal tersebut, pada tahun 2012 Ari memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada makanan-makanan favoritnya dan memulai hidup sehat. Saat ini Ari lebih banyak mengonsumsi snacks yang berasal dari buah segar misalnya saja smoothies. Selain itu, ia rajin mengonsumsi dry fruits, dan kacang-kacangan seperti almond serta cashews untuk membantu memenuhi asupan energi. 

Rutin Berolahraga

Ari selalu menyempatkan diri berolahraga minimal 30 menit setiap hari
Ari selalu menyempatkan diri berolahraga minimal 30 menit setiap hari

Tak cuma mengatur pola makan, Ariana Grande juga meluangkan waktu khusus untuk berolahraga minimal 30 menit setiap harinya.  Salah satu jenis olahraga yang sering dilakukan Ari adalah hiking. Olahraga satu ini memang ampuh menurunkan berat badan sekaligus baik untuk mengurangi risiko terkena penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan juga diabetes tipe 2.

Selain hiking, Ari juga memiliki hobi menari yang efektif untuk membuang kalori berlebih sekaligus bisa membentuk tubuhnya jadi lebih ideal. Ari menyarankan untuk menari dengan mengenakan heels setinggi 5 cm karena cara ini bisa membakar kalori lebih banyak.

Inti dari diet yang dilakukan Ari adalah menjalanakan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bernutrisi, berolahraga rutin, serta rajin melakukan meditasi. Bisa dicoba nih, untuk B’timers yang ingin memiliki tubuh seramping Ariana Grande!

Share This Article