Lakukan Ini Untuk Lengan Lebih Kekar! | Breaktime
Lakukan Ini Untuk Lengan Lebih Kekar!
02.04.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Banyak makan dapat memudahkan lengan kekar



Bagi hampir kebanyakan pria, memiliki tubuh yang kekar adalah hal yang diimpi-impikan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar memiliki tubuh yang ideal dan sehat. Nah, satu hal yang banyak dilakukan pria adalah gym. Sebenarnya tidak hanya gym yang bisa membentuk tubuh lebih keren dan lengan lebih kekar. Apa saja ya kira-kira?

Pertama, Anda hanya perlu makan, makan, dan makan. As you know, kalau makan sehat adalah makan sebanyak tiga sampai empat kali. Tetapi, jika Anda ingin mmembuat lengan lebih kekar adalah dengan banyak mengkonsumsi kalori dalam jumlah cukup. Hal ini dilakukan untuk merangsang pertumbuhan serat otot. Anda juga harus mengkonsumsi protein seperti daging, unggas, susu, dan makanan laut dalam jumlah yang pas.

Baca juga : TRIK LANGSING DENGAN DIET GOLONGAN DARAH O

Nah, kalau Anda memilih gym untuk membuat lengan lebih kekar, sebaiknya jangan lupa makan sebelum pergi dan makan setelah gym. Anda juga bisa melatih otot lengan dengan cara yang simple. Jangan beri latihan yang terlalu berat. Misalnya dengan melakukan banyak squat.

Lakukan Ini Untuk Lengan Lebih Kekar! | Breaktime
Rajin berlatih untuk buat otot lebih kekar

Setelah mulai terbiasa, Anda bisa mulai perlahan-lahan meningkatkan intensitas latihan, baik di gym atau bahkan berlatih sendiri di rumah. Tetapi, jangan telalu memaksakan diri untuk mendapatkan lengan kekar secara instan. Anda harus tetap mengistirahatkan otot-otot agar tumbuh dengan baik. Setelah berolahraga, otot akan mengalami penegangan. Inilah saat dimana Anda harus beristirahat untuk meredakan hal tersebut.

Baca juga : TINGKATKAN KAPASITAS PARU-PARU DENGAN POSE YOGA!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda harus rajin mengkonsumsi protein. Ini adalah faktor utama yang akan membangun otot. Anda bisa mengkonsumsi makana n berprotein tinggi atau hanya sekedar mengkonsumsi suplemen protein pembentuk otot. Tetapi dengan suplemen protein, ini akan membuat otot bekierja lebih keras dan lebih cepat.

Fokuskan pada latihan yang akan membuat otot lebih kekar. Anda bisa berlatih angkat beban untuk menstimulasi kerja otot atau apapun caranya. Jadi, dengan begitu otot Anda bisa lebih kekar dan bisa diandalkan untuk menggaet wanita. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE