Kupas Diet Plan ala Cara Delevingne, Yuk! | BREAKTIME
Kupas Diet Plan ala Cara Delevingne, Yuk!
25.03.2015

Dunia fashion dan film Hollywood semakin berwarna dengan keberadaan sosok cantik bernama Cara Jocelyn Delevingne. Selain memiliki paras mempesona, model kelahiran Inggris ini juga banyak dipuji karena keindahan tubuhnya.

Dengan tinggi 177 cm dan berat badan 51 kilogram, tak sulit bagi Cara melenggang di atas catwalk untuk sejumlah brand ternama dunia seperti Dolce and Gabbana, Burberry, serta Victoria’s Secret. Nah, B’timers pasti bertanya-tanya kan, what is her secret behind that perfect body?

Rahasia di balik tubuh ideal Cara Delevingne

James Dulgan, the well-known physical trainer of many Hollywood stars and model, juga sangat mengagumi keindahan tubuh Cara. Menurut Dulgan, untuk mendapatkan well-rounded butts setidaknya Anda perlu mengonsumsi makanan yang banyak mengandung protein seperti ayam dan ikan.

Kupas Diet Plan ala Cara Delevingne, Yuk!

Protein dalam menu makanan tersebut akan berperan untuk  membuat otot pada bagian pantat memadat sehingga tampak lebih berisi. Selain itu, Dulgan juga menyarankan untuk mengurangi asupan kafein lantaran mampu menstimulasi kecemasan yang pada akhirnya mengganggu pola tidur.

Lalu bagaimana work out plan-nya Cara Delevingne? Well, ternyata Cara tidak menghabiskan waktu terlalu lama untuk olahraga, lho! Cocok banget buat B’timers yang kurang begitu suka dengan olahraga, bukan? Nah, inilah rutinitas olahraga sang model yang juga memerankan tokoh Princess Sorokina di film Anna Karenina (2012) garapan sutradara Joe Wright:

  • Di hari Senin, Cara terbiasa lari selama 45 menit dan 15 menit  lompat tali. Kedua olahraga inilah yang sangat efektif untuk membakar lemak pada tubuh. 
  • Di hari Selasa, Cara hanya melakukan kick boxing selama 60 menit untuk memperindah bentuk kakinya yang jenjang.
  • What to do on Wednesday? Well, you can do skipping for 15 minutes and 20 minutes of running. Tak sampai sejam, kan? 
  • Di hari Kamis, jangan malas untuk melakukan senam kaki selama 25 menit, senam perut selama 25 menit, dan 10 menit untuk lompat tali. 
  • Memasuki hari Jumat, waktunya menenangkan pikiran dengan melakukan meditasi selama 45 menit.
  • So what about Saturday? Do you have to do some more exercises? Yes! Cara biasa melakukan Pilates selama 45 menit dan dilanjutkan dengan senam perut selama 15 menit. 
  • Nah, memasuki hari Minggu, it is the rest day for Cara! She does not exercise on this day which means you can have a big smile. Are you happy now?

Nah, itulah pola makan serta jadwal olahraga harian yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan tubuh langsing dan indah seperti Cara Delevingne. So are you keen on trying this program? Well, let’s see if it really works on you, B’timers!

Share This Article