Kunci Perut Buncit Pada Wanita K.O Dalam 5 Hari! | Breaktime
Kunci Perut Buncit Pada Wanita K.O Dalam 5 Hari!
18.08.2017

Sebenarnya apa sih kunci utama dalam mengatasi perut buncit pada wanita? Apakah diet super ketat dengan berbagai pantangan makanan? Atau lewat kebiasaan olahraga yang intens dan giat dilakukan setiap hari? Well, jika ingin membasmi perut buncit pada wanita dalam waktu singkat, maka pilihlah cara yang nomor dua. For your information, mengecilkan perut buncit dengan olahraga akan lebih cepat terlihat hasilnya daripada hanya bergantung pada proses diet makanan. Percaya atau tidak, dalam jangka waktu lima hari perut buncit Anda pun tak akan berani untuk menyembul lagi! Wih, magical banget kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hanya Ini Makanan Yang Cocok Untuk Diet!

Meski nampak bak sebuah keajaiban, tapi pada kenyataannya Anda tak boleh melewatkan exercise ini bahkan dalam waktu sehari. Tak peduli apa pun alasannya, jika Anda skip satu hari saja, maka flat belly exercise ini tak akan memberikan hasil yang signifikan terhadap perut buncit Anda. 

Kunci Perut Buncit Pada Wanita K.O Dalam 5 Hari! | Breaktime
Posisi gerakan plank yang benar

Starting from day one, Anda akan berfokus pada latihan plank. Latihan plank bertujuan untuk memperkuat otot perut sekaligus membuatnya menjadi lebih kencang. Kelebihan lain dari latihan tersebut adalah Ia akan memperbaiki postur punggung Anda. Guna mempraktikkan latihan ini, Anda hanya perlu melakukan pose gerakan push up namun ketika sudah mengangkat badan, tahanlah pose tersebut selama beberapa menit. Sebagai variasinya, Anda bisa melakukan gerakan plank knee tucks— yakni Anda tetap dalam posisi plank namun naikkan lutut hingga ke bagian dada secara bergantian.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kok Bisa Makanan Tinggi Kalori Ini Bikin Slim?

Hari kedua, exercise kembali dilanjutkan dengan variasi plank yang lain. Kini untuk mengatasi perut buncit pada wanita, Anda diwajibkan untuk menaikkan level exercise Anda dengan side plank. Konsep gerakan masih sama seperti gerakan plank pada umumnya namun Anda hanya bisa bertumpu pada satu tangan dan satu kaki dengan posisi badan menyamping. Sedangkan tangan yang lain diangkat ke atas dan kaki yang satunya sedikit dinaikkan. Biar semakin optimal, lakukan side plank knee lifts dengan cara menambahkan gerakan menyelipkan lutut ke bagian siku. Gerakan ini akan berfungsi untuk melatih otot dan menggerus lemak yang menyebabkan perut buncit pada wanita.

Kunci Perut Buncit Pada Wanita K.O Dalam 5 Hari! | Breaktime
Side plank adalah variasi gerakan plank yang menyamping

Sudah mulai terbiasa, di hari ketiga dan keempat Anda akan semakin ditempa dengan masuk ke kombinasi gerakan booty lifts dan plank. Hari ketiga diisi lewat berbaring di atas matras dengan kaki dan lengan yang diluruskan lalu sentuh jari kaki menggunakan tangan. Latihan ini akan semakin mengelevasi kekuatan otot perut Anda dalam sekejap. Untuk latihan booty lifts, luruskan kaki dan hadapkan jari kaki Anda ke atas. Baru setelahnya naikkan bagian pantat dengan perlahan dan tahan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Cara Memperbesar Otot Lengan Tanpa Gym

Hari keempat, it’s time for side plank kick and reach. Siapkan tubuh pada posisi side plank lalu angkat kaki dan lengan Anda serta ditahan selama beberapa waktu. Masih ada juga gerakan superman walk outs— yang mana merupakan gerakan berdiri lalu berjalan satu langkah dan langsung diikuti oleh gerakan plank.

Perjalanan mengatasi perut buncit pada wanita akhirnya sampai di hari kelima. Ab lean backs dan plank fly kicks akan jadi jurus pamungkas dalam melibas perut buncit pada wanita Anda. Ab lean backs adalah gerajan bersimpuh, lengan di depan Anda lalu lekukkan badan ke arah belakang. Gerakan terakhir, plank fly kicks akan mengharuskan Anda kembali dalam posisi plank seraya memaju-mundurkan salah satu kaki ke depan dada dan ke belakang secara bergantian. (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE