Ketahui 5 Fakta Penting Tentang Sedot Lemak! | Breaktime
Ketahui 5 Fakta Penting Tentang Sedot Lemak!
26.09.2016

Banyak cara yang dilakukan untuk mengurangi berat badan yang berlebih, seperti olahraga yang teratur, menjalankan berbagai macam diet, atau bahkan melakukan cara instan dengan sedot lemak. Namun, Anda tidak bisa sembarangan langsung melakukan sedot lemak. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum melakukan sedot lemak. Apa saja hal-hal tersebut?

1. Sedot lemak bukan untuk obesitas

Sedot lemak bukan merupakan pengobatan untuk menurunkan berat badan atau obesitas. Ketahuilah bahwa untuk melakukan sedot lemak, Anda harus berada 30% berat ideal. Anda juga harus memiliki tubuh yang fit, aktif, dan bukan perokok.

2. Tahap melakukan sedot lemak

Dokter akan membuat sayatan kecil pada kulit Anda dan akan menyuntikkan obat bius yang berbasis air asin dan obat untuk mengontrol pendarahan, bengkak, dan memar. Setelah itu, dokter akan memasukkan sebuah tabung yang disebut dengan cannula. Lalu, sebuah vakum bedah dan jarum suntik akan menyedot lemak-lemak Anda melalui cannula.

Baca juga :  INGIN TURUNKAN BERAT BADAN? MINUM MINUMAN INI!

3. Membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan

Jangan harap dengan melakukan sedot lemak, Anda akan langsung mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Anda masih membutuhkan waktu selama berbulan-bulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Jika Anda tidak menjaga tubuh setelah sedot lemak, maka lemak akan muncul kembali di tempat yang baru.

4. Sedot lemak dapat menimbulkan resiko yang serius

Sedot lemak rupanya akan menimbulkan resiko dan komplikasi. Oleh karena itu, disarankan untuk Anda kosultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Resiko terbesar melakukan sedot lemak adalah pembekuan darah dan gumpalan lemak yang bergerak melalui aliran darah menuju paru-paru dan otak.

Ketahui 5 Fakta Penting Tentang Sedot Lemak! | Breaktime
Cara instan mengurangi lemak dengan melakukan sedot lemak

5. Anda harus menyiapkan rencana pembayaran

Inilah hal terpenting yang harus Anda ketahui, yaitu mengenai banyaknya biaya yang akan Anda keluarkan untuk melakukan sekali sedot lemak.

Itulah B’timers beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum melakukan sedot lemak. Anda bisa mencari tahu di internet, bertanya pada teman, dan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang menangani. (vpd)

Share This Article