Kebiasaan Makan yang Bakalan Sukseskan Diet Anda | Breaktime
Kebiasaan Makan yang Bakalan Sukseskan Diet Anda
29.10.2016

Hanya dengan mengubah kebiasaan makan saja sudah dapat membantu menurunkan berat badan dan juga mempertahankannya, lho, B’timers. Siapa, sih, yang tak ingin punya tubuh langsing dengan bentuk yang sempurna? Keberhasilan orang diet bukan karena keberuntungan atau warisan keluarga. Namun karena mereka mengadopsi kebiasaan yang sehat. Berikut kebiasaan makan yang akan sukseskan diet!

Kebiasaan Makan yang Bakalan Sukseskan Diet Anda | Breaktime
Perhatikan jumlah yang akan Anda konsumsi, ya, B’timers

Mereka tahu makanan yang harus dikonsumsi

Secara umum orang-orang yang berhasil mendapatkan berat badan ideal adalah, mengetahui makanan apa saja yang baik untuk dikonsumsi. Mereka memperhitungkan setiap kandungan yang ada di dalam makanan, mulai dari protein, karbohidrat hingga lemak.

Mereka juga mengonsumsi makanan kesukaan!

Nah, hati-hati untuk Anda yang belum bisa mengendalikan nafsu makan, nih, B’timers. Meskipun tahu seberapa banyak dan apa saja yang harus dikonsumsi, mereka jarang menghapus makanan dalam menu hariannya, lho. Mengabaikan makanan kesukaan justru bikin tubuh dendam dan ingin makan berlebih.

Baca juga : DIET KORSET, CUKUP EFEKTIFKAH UNTUK BUANG LEMAK?

Mereka akan tutup dapur setelah makan malam

Tidak seperti kebanyakan orang, orang yang berhasil menjaga berat badannya berhenti makan pada jam 10 malam. Bahkan mereka tidak ngemil, lho. Dan inilah satu kebiasaan makan yang akan sukseskan diet Anda, B’timers. Lambung akan kosong selama tidur hingga pagi hari.

Kebiasaan Makan yang Bakalan Sukseskan Diet Anda | Breaktime
Ganti camilan dengan makanan segar yang penuh nutrisi

Mereka tidak menyiman camilan di dalam rumah

Anda tak akan menemukan makanan ringan yang tidak menyehatkan di rumah mereka yang sukses diet, lho, B’timers. Alasannya, orang tidak akan mungkin mengonsumsi keripik, soda, coklat atau es krim jika tidak ada di rumah, kan? Ini ide yang paling baik yang bisa Anda tiru!

Mereka akan mengonsumsi makanan yang segar

Orang yang sukses diet lebih memilih makan makanan yang tidak diolah, B’timers. Buah, sayuran serta biji-bijian segar mengandung lebih banyak nutrisi dibandingkan dengan makanan yang telah melalui proses olahan. Namun meski demikian mereka terkadang mengonsumsi olahan, kok.

Dengan kebiasaan makan yang akan sukseskan diet, Anda tak perlu cemas dengan berat badan lagi, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE