Jangan Mau Kalah dengan Berat Badan, Try These Diets! | Breaktime
Jangan Mau Kalah dengan Berat Badan, Try These Diets!
01.09.2015

Berat badan. Terkadang, mendengar kata-kata ini banyak yang merasa ‘tersindir’, terlebih lagi kaum Hawa. Apalagi jika B’timers berkaca dan menimbang berat, lalu melihat angka yang tak seharusnya dilihat. Jika sudah begini, rasanya ingin membakar habis semua lemak dengan segera, bukan? Namun sayangnya, secanggih apapun program dietnya, berat badan yang ideal tak bisa didapat dalam sekejap mata. Nah, sebenarnya ada kok, jurus diet yang praktis dan manjur. Apa saja itu?

Volumetrics

Diet ini berfokus membuat rasa kenyang awet, sekaligus membantu menurunkan berat badan Anda sekitar 1 kg dalam satu minggu dengan mengatur kepadatan pola makan Anda. Contohnya, mengonsumsi satu pon wortel sama dengan satu ons kacang, dan keduanya memiliki jumlah kalori yang sama.

Raw food diet

Untuk yang satu ini, Anda harus mengonsumsi makanan yang tidak dimasak, tidak diproses, tidak diolah dengan microwave, tak terkena radiasi, tidak terekayasa genetika, serta bebas herbisida dan pestisida. Di piring Anda hanya boleh ada makanan mentah seratus persen yang rendah kalori.

Baca juga: BIKIN PAYUDARA TERLIHAT LEBIH INDAH TANPA OPERASI!

Dengan teknik diet yang tepat Anda akan mudah menurunkan berat
Dengan teknik diet yang tepat Anda akan mudah menurunkan berat

Jenny Craig

Program diet sejak 1983 ini merekomendasikan makanan yang seimbang, serta resep yang membatasi kalori, lemak dan jumlah porsi. Setiap komposisi makanan didasarkan pada berat badan Anda, aktivitas fisik dan juga rutinitas fitness.

Biggest loser diet

Diet selama enam bulan ini sangat tepat untuk menurunkan berat badan Anda. Menata keseimbangan pola makan, dengan banyak mengonsumsi sayur, buah, protein tanpa lemak, serta biji-bijian, dapat sekaligus meningkatkan sistem kekebalan serta mengurangi berbagai resiko penyakit.

Weight Watchers

Berat Anda akan turun satu kg dalam seminggu dengan diet ini. Triknya adalah dengan memilih menu makanan yang sehat. Makanan yang dikonsumsi dipilih berdasarkan kandungan protein, karbohidrat, dan kalorinya. Sehingga, Anda akan merasa kenyang lebih lama.
Itulah 5 program diet yang tekniknya layak Anda coba untuk membakar lemak bandel di tubuh. Yang terpenting adalah komitmen B’timers untuk sukses menurunkan berat badan, ya.

Share This Article