Intip Tips Emma Stone Fit dalam Film La La Land! | Breaktime
Intip Tips Emma Stone Fit dalam Film La La Land!
28.02.2017

Sudah menonton film Emma Stone yang paling baru, yang berjudul La La Land, B’timers? Bagi Anda yang telah menyaksikan peran menantang dari aktris cantik ini tentunya merasa terpukau serta dibuat takjub dengan kepiawaian Emma Stone berdansa. Bahkan meskipun bukan penari profesional, Anda bisa lihat betapa Emma membawakan karakternya dengan sangat sempurna, yang berhasil bikin kita terpesona.

Nah, dengan bukti tersebut, Anda bisa mengetahui, jika aktris berambut pirang satu ini telah melakukan banyak persiapan untuk menjalani perannya dengan sempurna. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih pribadi Emma, Jashon Walsh yang juga melatih Jennifer Aniston, Irina Shayk dan Ashley Greene. Menurutnya, konsistensi dan dedikasi adalah kunci mendapatkan bentuk tubuh yang fit, B’timers.

Intip Tips Emma Stone Fit dalam Film La La Land! | Breaktime
Tubuh fit rahasia si cantik Emma Stone. Photo by google.com

Demi untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna dan juga terlihat begitu fit seperti yang dimiliki oleh Emma Stone, sangat penting bagi Anda untuk melakukan latihan dengan banyak gerakan mendasar, lho, B’timers. Karena di dalam film La La Land, Emma diwajibkan untuk menari sepanjang hari, maka dia pun harus menjadi sosok wanita yang tangguh dan kuat untuk mengatasi tantangan dari film tersebut.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna dan selalu fit seperti Emma Stone, disarankan Anda untuk melakukan deadlifts dan squats single-leg. Deadlifts sangat membantu untuk meningkatkan kekuatan di tubuh Anda secara keseluruhan. Sementara itu, untuk latihan squats single-leg berfungsi meningkatkan stabilitas dan mobilitas pada bagian pinggul Anda. Jadi Anda bisa siap untuk menari sepanjang hari.

Latihan lainnya yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang fit seperti Emma Stone dalam film La La Land, yaitu sled-pushing and dragging dan latihan medicine ball slams, B’timers. Kedua bentuk latihan ini akan membantu diri Anda dalam menyeimbangkan gerak badan meski hanya bertumpu pada salah satu kaki saja, lho. Tambah latihan Anda dengan single-leg landmine RDLs untuk keseimbangan.

Intip Tips Emma Stone Fit dalam Film La La Land! | Breaktime
Tak lelah, Emma beraksi dengan gemulai. Photo by google.com

Dan ternyata Emma Stone juga aktif dan rutin melakukan olahraga jauh sebelum dipanggil membintangi film bertemakan Jazz ini, B’timers. Emma ternyata salah satu aktris yang mempunyai hobi yang terbilang cukup ekstrim, yaitu panjat tebing. Merupakan latihan penting untuk kesehatan kardiovaskular, latihan yang satu ini menjadi favorit dari Emma. Tak heran dia memiliki bentuk tubuh yang langsing dan indah.

Bahkan Emma Stone juga rutin menjalankan latihan pilates, seperti yang juga diungkapkan Mari Winsor, seorang instruktur kebugaran di Los Angeles. Emma menjalani latihan pilates dalam 3 latihan rutin, lho, B’timers. Dan jenis latihan yang dijalani oleh Emma untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing adalah, the 100, single leg stretches dan crisscross. So, jika Anda ingin mendapatkan tubuh indah, ikuti tips ini!

Emma Stone lebih memilih untuk menjalankan olahraga berjalan ketika dia tidak memiliki akternatif lain, B’timers. Namun dibandingkan dengan dua aktivitas fisik yang rutin dilakukan oleh Emma, jalan ternyata merupakan salah satu latihan fisik yang dapat menjaga tubuhnya tetap fit dan sehat. Berjalan menurut Emma dapat membangun fleksibilitas, daya tahan dan stamina. Karena dia sudah punya tubuh langsing.

Dan selain menjaga bentuk serta kebugaran tubuhnya, Emma juga membocorkan rahasia diet yang dia jalankan, lho, B’timers. Untuk menjaga asupan cairan hariannya, Emma meminum setidaknya 7 gelas air jeruk lemon. Selain itu, aktris yang memainkan peran utama di film Amazing Spiderman ini juga memilih makanan yang tepat untuk dia konsumsi.

Itulah beberapa alasan Emma Stone terlihat sangat fit dalam film La La Land. Untuk yang belum sempat menontonnya, Anda wajib meluangkan waktu demi menyaksikan aksi piawai dari Emma Stone, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE