Intip Tips Diet Cepat a la Kim Kardashian, yuk! | Breaktime
Intip Tips Diet Cepat a la Kim Kardashian, yuk!
10.10.2016

Akhir tahun lalu, tepatnya pada 5 Desember 2015, Kim Kardashian melahirkan bayi laki-laki manis, yang diberi nama Saint West. Wanita cantik ini bisa dengan cepat kehilangan berat badan setelah masa hamil serta melahirkan, lho, B’timers. Selain memiliki pelatih pribadi, Kim juga ternyata memiliki tips diet cepat untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. Intip tips diet cepat a la Kim Kardashian, yuk!

Intip Tips Diet Cepat a la Kim Kardashian, yuk! | Breaktime
Kim tidak merasa kesulitan menurunkan berat badan

Kembalikan berat badan dengan cepat a la Kim

Saat dimintai tips bagaimana dia bisa membuang kelebihan berat badannya setelah melahirkan dengan begitu cepat, Kim membocorkan alasan di baliknya, B’timers. Dia menetapkan tanggal target yang harus dijalani untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan. Dengan cara inilah Kim tahu sudah sampai di mana dia saat ini.

Setelah masa kehamilan bayi keduanya, Kim memutuskan dia ingin membuang setidaknya 60 pound. Dia ingin kembali menjadi wanita yang seksi. Hanya dengan cara itu, dia sebagai wanita normal merasa lebih baik mengenai dirinya sendiri. Dan karena itulah Kim tidak ingin lembut pada dirinya. Salah satu tips diet cepat a la Kim Kardashian adalah mulai latihan fisik sejak pukul 6 pagi, B’timers.

Baca juga : KENTANG VS. NASI, MANA PILIHAN YANG PALING BAIK?

Dan tak hanya itu saja, B’timers. Istri Kanye West ini juga mengaku mengikuti program diet Atkin’s, lho, B’timers. Kim memilih makanan diet rendah karbohidrat dengan hanya mengonsumsi debanyak 40 gram karbohidrat bersih saja dalam sehari. Diet Atkin’s ini dijalankan Kim dengan sangat ketat. Pengalaman yang sama saat mendapatkan bayi pertama, sekarang tidak lagi terasa memberatkan.

Well, memang untuk menurunkan berat badan adalah tantangan bagi diri kita sendiri, namun dengan tips diet cepat a la Kim Kardashian, setidaknya Anda bisa mendapatkan berat badan ideal dengan efektif, kan, B’timers? (NO)

Share This Article