Khasiat Ajaib Salad Buat yang Ingin Sukses Diet | Breaktime
Ini Khasiat Ajaib Salad Buat yang Ingin Sukses Diet
25.07.2016

Menjaga berat badan agar tetap seimbang tak semudah membalikkan telapak tangan ya, B’timers. Pasalnya, ada banyak godaan yang tersebar seperti keberadaan junk food dan makanan cepat saji berkalori tinggi. Alhasil, program diet yang sempurna pun jadi gagal tercapai. Ditambah lagi Anda semakin sulit membagi waktu untuk berolahraga di saat-saat santai dan luang. Duh, pusing!

Rileks, masih banyak jalan menuju Roma, kok. Alternatif diet yang satu ini bisa menjadi pilihan mutakhir bagi Anda. Hanya dengan rajin mengonsumsi salad, Anda pun bisa mendapatkan hasil diet yang menakjubkan. Baik salad buah maupun salad sayur faktanya berkhasiat untuk berat badan yang ideal. Hm, kok bisa ya?

Khasiat Ajaib Salad Buat yang Ingin Sukses Diet | Breaktime
Konsumsi salad untuk hasil diet yang hebat
  • Menyimpan banyak nutrisi

Bukan rahasia lagi jika salad kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Berbagai macam vitamin dan mineral pun tersedia di dalamnya. Hasilnya, tubuh jadi tetap sehat dan prima meski Anda sedang menjalani diet, B’timers.

  • Mengandung banyak muatan air

Lebih dari 60 persen zat yang terkandung di dalam tubuh kita berupa air. Tidak heran, air merupakan kebutuhan yang krusial untuk dipenuhi, terutama pada saat melakukan diet. Nah ternyata, buah dan sayur merupakan bahan makanan dengan kandungan air yang tinggi. Pas sekali untuk diet Anda semuanya.

  • Jumlah kalori sedikit

Buah dan sayuran mentah faktanya menghabiskan waktu yang tidak sedikit untuk dicerna. Hasilnya, Anda pun menjadi kenyang lebih lama. Jumlah kalori dalam salad juga terbilang sedikit karena salad tidak melalui proses masak apapun.

  • Tinggi serat

Salad memang kaya akan kandungan serat. Kerennya, dengan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, berarti  Anda bisa merasa kenyang lebih lama. Tak hanya itu, pencernaan Anda pun ternyata juga akan jadi lebih lancar, lho.

Ayo mulai konsumsi salad untuk diet yang lebih baik, B’timers! (kps/md)

Share This Article