Ini Dia Tips Diet Sehat Hanya dengan Jalan Kaki! | Breaktime
Ini Dia Tips Diet Sehat Hanya dengan Jalan Kaki!
09.11.2016

Suka melakukan olahraga jalan kaki, B’timers? Ya, olahraga jalan adalah salah satu cara terbaik untuk menjauhkan Anda dari dokter. Selain membantu Anda menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah serta mengurangi risiko berbagai penyakit kronis, jalan kaki adalah salah satu trik paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk kesehatan. Intip tips diet sehat hanya dengan jalan kaki, yuk, B’timers!

Berjalan untuk kebutuhan sehari-hari

Daripada hanya berjalan untuk mendapatkan bentuk tubuh impian, sekali atau dua kali dalam seminggu, berjalanlah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya berjalan ke ATM, supermarket, kantor pos atau salon kecantikan. Selain sehat, Anda juga akan lebih bebas stres, lho.

Ini Dia Tips Diet Sehat Hanya dengan Jalan Kaki! | Breaktime
Jalan kaki seorang diri bisa menyingkirkan emosi negatif

Berjalan untuk menghibur diri sendiri

Tahukah Anda bahwa manusia adalah makhluk yang sangat lekat dengan yang namanya kebiasaan? Dan penting untuk beristirahat dari rutinitas yang menjemukan itu, B’timers. Anda bisa pergi berjalan ke satu tempat yang belum pernah dikunjungi. Berkenalanlah dengan dunia dari sudut yang berbeda.

Berjalan untuk menikmati hujan turun

Hal pertama yang dilakukan banyak ketika saat mendapati hari murung serta mulai rintik adalah pergi berhibernasi. Tapi ada sesuatu yang menarik, lho. Yaitu berjalan kaki di tengah guyuran hujan. Rasanya sangat menenangkan sekaligus menggembirakan. Asal jangan lupa pakai jas hujan, ya?

Berjalan untuk hilangkan emosi negatif

Ketika ada sesuatu yang membuat Anda merasa sangat marah, pukulkan kaki Anda pada jalanan. Bukan malah memukulkan tangan pada dinding. Tidak hanya manfaat kesehatan fisik yang bakalan Anda dapat, namun juga membantu membakar hormon stres akan cepat meninggalkan tubuh.

Ini Dia Tips Diet Sehat Hanya dengan Jalan Kaki! | Breaktime
Keintiman juga bisa diperkuat dengan jalan kaki bersama

Berjalan untuk mempererat keintiman

Mulai merasa cemas karena Anda dan pasangan tidak lagi memiliki waktu untuk saling berbincang lagi? Nah, berjalan kaki bersama dapat membantu, lho, B’timers. Latihan fisik murah meriah ini membuat kita lebih terbuka secara emosional. Wah, tubuh sehat ditambah keintiman bertambah?

Nah, dengan tips diet sehat hanya karena jalan kaki, kini jangan malas lagi untuk mengayunkan kaki ke luar rumah, ya, B’timers? (NO) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE