Ini Cara Si Ganteng Rio Dewanto Jaga Kebugaran | Breaktime
Ini Cara Si Ganteng Rio Dewanto Jaga Kebugaran
10.06.2015

Berprofesi sebagai seorang aktor yang sudah malang melintang di dunia seni peran membuat Rio Dewanto memiliki segudang aktvitas yang tidak bisa ditinggalkan. Meskipun begitu, aktor tampan kelahiran 28 Agustus 1987 ini, tak pernah mengesampingkan kesehatan tubuhnya. Hal ini juga tak terlepas dari banyaknya rekan kerja dan juga saudaranya yang terserang penyakit berbahaya sekelas kanker.

Bagi suami Atiqah Hasiholan ini, mejaga kesehatan hukumnya wajib karena banyak sekali penyakit berbahaya yang sedang mengincar. Hidup sehat sekarang bukan lagi soal mengikuti trend yang keberadaannya sangatlah singkat. Inilah cara Rio Dewanto jaga kesehatannya:

Minum air kelapa hijau

Air kelapa jadi rahasia sehat Rio Dewanto
Air kelapa jadi rahasia sehat Rio Dewanto

Melihat kakaknya yang sembuh dari suatu penyakit setelah setelah mengonsumsi air kelapa, Rio kemudian mencari tahu manfaatnya. Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari meminum air kelapa adalah dapat men-detox racun-racun yang berasal dari makanan ataupun lingkungan sekitar.

Rutin berolahraga

Jogging 5-10 km untuk kesehatan tubuh
Jogging 5-10 km untuk kesehatan tubuh

Tidak harus pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga dan mendapatkan manfaatnya. Rio melakukan jogging 5-10 km seminggu sekali dan menyelinginya dengan olahraga basket di hari Senin.

Selain dua hal tersebut, Rio juga mengimbanginya dengan mengosumsi berbagai makanan sehat seperti halnya beras merah yang memiliki banyak serat dan baik untuk kesehatan pencernaan. Pilihannya untuk menjalani pola hidup sehat juga didukung oleh sang istri dengan menyediakan menu makanan yang variatif dan juga bernutrisi.

Well, begitulah cara Rio Dewanto jaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit berbahaya yang menyerang. Bagaimana dengan Anda?

Share This Article