Ini Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga | Breaktime
Ini Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga
08.06.2017

Garis pinggang adalah bagian tubuh atas yang menurut pria serta juga wanita sering digunakan sebagai alasan mereka kehilangan rasa percaya dirinya, B’timers. Dan meskipun ada banyak pengakuan tentang bagaimana mereka tak menyukai perut buncit mereka, namun pada kenyataannya tak semua orang mau meluangkan waktu untuk berolahraga demi mengurangi lingkar perut mereka, lho, B’timers.

Dan untuk And ketahui jika masalah mengecilkan perut sangat berkaitan dengan gaya hidup yang semua orang kalukan? 80 % gaya hidup seperti pola makan dan makanan yang Anda konsumsi berperan sangat besar untuk menentukan seberapa banyak angka lingkar perut Anda. Sementara itu olahraga dan latihan fisik hanya berpengaruh sebesar 20 % saja, lho.

Nah, di bawah ini adalah cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga! Check this out!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! Ini Dia Cara Mengecilkan Perut dengan Cepat

Tidur lebih banyak ternyata bisa membantu Anda untuk mendapatkan ukuran perut yang lebih kecil, lho, B’timers. Namun bukan hanya jumlah waktu yang dihabiskan untuk tidur saja yang menjaga tubuh tetap kurus, juga kualitas tidurnya. Sel lemak dalam tubuh Anda menghasilkan leptin-hormon yang berfungsi mengendalikan rasa lapar serta perasaan kenyang. Nah, ini hanya diproduksi saat tubuh Anda tidur saja.

Batasi asupan gula dari makanan Anda, termasuk untuk makanan yang terbuat dari gandum, B’timers. Seperti yang kita ketahui, gula menyebabkan penyimpanan lemak berlebihan di dalam tubuh Anda. Dan jika kapasitas penyimpanan lemak di dalam tubuh telah terlampaui, maka gula akan kembali ke aliran darah yang kemudian berubah menjadi lemak.

Ini Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga | Breaktime
Hati-hati dengan kandungan yang tersembunyi dalam cake

Aneka jenis kue, pai, buah-buahan, madu, alkohol, beras merah serta roti gandum memiliki kandungan gula yang akan berubah menjadi lemak di dalam tubuh Anda. Nah, setelah mengetahui fakta yang satu ini, Anda tentu akan semakin bijak dalam memilih makanan ringan yang ingin dinikmati, kan, B’timers?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Mengecilkan Perut Bawah Paling Sederhana

Cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan cara memperbaiki postur tubuh Anda. Seseorang yang memiliki postur tubuh buruk akan terlihat jauh lebih pendek, gemuk, tampak seperti membungkuk dan juga membuat perut Anda semakin menonjol, lho!

Untuk itu, jika Anda ingin mengecilkan perut buncit tanpa perlu susah-susah melakukan latihan fisik di sela waktu, sebaiknya perbaiki postur tubuh Anda. Yang perlu dilakukan hanyalah latihan peregangan, yang Anda lakukan rutin setiap hari untuk melepaskan otot yang kaku dan tegang, B’timers.

Ini Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga | Breaktime
Kacang adalah pilihan terbaik untuk camilan menyehatkan

Jangan lupakan camilan, B’timers! Well, jangan salah, lho. Meskipun Anda ingin mengecilkan lingkaran perut, namun makanan ringan tetaplah penting dan tak boleh Anda lewatkan. Mengonsumsi makanan ringan dapat membuat metabolisme tubuh Anda meningkat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tak Susah Lakukan Cara Mengecilkan Perut Bawah

Tubuh Anda adalah seperti perapian yang membutuhkan asupan bahan bakar. Dan makanan merupakan bahan bakar yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Tetapi bukan dengan makanan yang tidak menyehatkan, lho. Yang perlu Anda pilih adalah segala jenis makanan menyehatkan demi membantu tubuh Anda tetap ramping. Pilihlah makanan yang tinggi akan kandungan proteinnya.

Dan sangat disarankan untuk tidak pernah melewatkan jam makan sesibuk apapun Anda. Karena dengan Anda melewatkan jam makan, yang akan terjadi adalah, perut Anda akan memerintah otak untuk makan berlebih di jam makan selanjutnya, B’timers.

Ini Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga | Breaktime
Tuna dengan salad sayuran sebagai menu camilan nan sehat

Untuk pilihan camilan yang terbaik adalah tuna dengan sayuran, hummus dengan sayuran, kacang, biji-bijian, keju, telur rebus, dendeng, daging dan keju, yogurt atau tahu. Dengan pilihan lezat ini bakal jadi cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga yang paling mudah bagi Anda, kan? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE