Ini Cara Buat Obat Herbal Perut Buncit Homemade! | Breaktime
Ini Cara Buat Obat Herbal Perut Buncit Homemade!
24.08.2017

Siapa sih yang bangga memiliki perut buncit? Perut buncit merupakan salah satu dampak negatif yang dihasilkan oleh pola makan dan gaya hidup Anda yang tidak sehat. Selain menghancurkan image dan kepercayaan diri, perut buncit juga memiliki banyak pengaruh signifikan terhadap kesehatan tubuh Anda. B’timers bisa saja membakar 500 hingga 600 kalori per hari untuk mendapatkan perut ramping menawan dengan cara melakukan latihan fisik nan melelahkan seperti planking atau rutin nge-gym.

Ternyata ada beberapa tips mudah untuk melangsingkan perut yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Terdapat banyak bahan ajaib dari alam yang dapat Anda gunakan sebagai obat herbal perut buncit. Simak tips berikut untuk menghilangkan kelebihan lemak di perut buncit Anda dengan seketika.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Olahraga Mengecilkan Perut Berefek Longlasting

Pertama, awali hari Anda dengan menenggak air perasan jeruk lemon. Selain tersohor dengan khasiat anti-racun, lemon juice juga ampuh untuk menghilangkan perut buncit. Peras jeruk lemon lalu campurkan dengan segelas air hangat. Anda juga bisa menambahkan sedikit garam untuk menetralisir rasa asam. Minumlah setiap pagi sebelum mengkonsumsi apapun. Selain meluruhkan lemak berlebih di perut dan sekitar pinggang, air perasan jeruk lemon juga mampu memperkuat kinerja organ hati dan meningkatkan metabolisme tubuh Anda. 

Ini Cara Buat Obat Herbal Perut Buncit Homemade! | Breaktime
Segarnya air perasan jeruk lemon yang dapat membakar lemak di perut

Selain diminum apa adanya, dengan atau tanpa garam, Anda juga bisa menambahkan bubuk merica hitam ke dalam air perasan jeruk lemon Anda. Minumlah air perasan jeruk lemon yang telah dicampur dengan sesendok the madu dan merica hitam 2 kali sehari yakni sesudah makan siang dan di malam hari. Merica hitam merupakan salah satu rempah yang terbukti memiliki khasiat untuk membakar lemak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Caranya Langsing Alami Tanpa Diet Susah Payah

Obat herbal perut buncit lainnya ialah kacang almond. B’timers tentu heran karena kacang-kacangan terkenal mengandung kadar lemak yang cukup tinggi. Rupanya selain memiliki kandungan good fat, kacang almond juga mengandung berbagai nutrisi penting seperti magnesium, protein, vitamin E, dan serat. Konsumsi protein dari kacang almond akan membantu Anda untuk membentuk tubuh ramping berotot serta membakar lemak.

 

Tingginya kandungan serta pada kacang almond juga bermanfaat bagi sistem pencernaan serta mempertahankan rasa kenyang agar Anda tak berhasrat untuk ngemil. Rendam 6-8 butir kacang almond di dalam air bersih semalaman sebelum dikonsumsi di pagi hari. Apabila Anda telah meminum lemon juice sebelumnya, tunggu hingga 30-40 menit sebelum memakan kacang almond. Anda dapat menambahkan kacang almond ke dalam menu sarapan Anda seperti ke dalam salad, fruit mix, atau sebagai campuran bubur dan sereal. Selain dimakan langsung, Anda juga bisa menumis kacang almond dan menjadikannya sebagai kudapan sehat tiap kali Anda merasa lapar.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kunci Perut Buncit Pada Wanita K.O Dalam 5 Hari!

Bahan alami lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk menghilangkan perut buncit ialah timun. Selain rasanya yang menyegarkan, timun juga kaya akan kandungan mineral penting yang dapat membakar lemak secara efektif, yakni sulfur dan silikon. Timun juga tinggi akan kandungan air sehingga bermanfaat untuk mencegah perut mengalami bloated dan nampak buncit. Anda dapat mengkonsumsi irisan timun sebagai menu sarapan atau camilan.

Selain itu, Anda juga bisa mengolahnya menjadi salad dengan tambahan lemon juice, merica, garam, cuka, dan olive oil untuk menetralisir rasa timun yang tajam. Selain membakar lemak, timun ternyata juga memiliki khasiat meningkatkan metabolisme serta sebagai makanan rendah kalori lho, B’timers!

Terakhir, terdapat cuka apel yang kaya akan asam acetic yang ampuh untuk membakar lemak berlebih. kandungan tersebut terbukti mampu meningkatkan pencernaan protein serta memecah sel lemak dalam tubuh. Cuka apel juga bermanfaat untuk meningkatkan kinerja metabolisme serta memaksimalkan potensi zat besi yang berfungsi untuk membakar energi. Dapatkan khasiat cuka apel sebagai obat herbal perut buncit dengan cara mencampur cuka apel dengan segelas air hangat. Usahakan Anda menggunakan cuka apel murni yang belum disaring.

Sudah siapkah B’timers membuat ramuan herbal pemusnah perut buncit sendiri di rumah? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE