Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Minuman Ini! | Breaktime
Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Minuman Ini!
22.09.2016

Sudah cukup sering mendapatkan makanan yang tepat untuk bantu turunkan berat badan, tapi apakah Anda juga tahu jenis minuman terbaik saat diet, B’timers? Dan kita minum air untuk menghidrasi tubuh. Sementara yang lain meminum makanan berkalori mereka sebagai pengganti hidangan padat. Nah, ini dia minuman terbaik untuk bantu turunkan berat badan Anda, B’timers!

Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Minuman Ini! | Breaktime
Minum air mineral setiap sebelum makan, ya, B’timers

Air mineral

Ganti minuman berkarbonasi Anda dengan air mineral, B’timers. Cara ini sangat efektif untuk memotong  ratusan kalori per harinya. Meminum dua gelas air sebelum makan juga dapat membantu Anda kenyang lebih cepat. Dengan cara demikian, Anda pun tidak akan makan terlalu banyak, deh. Sangat efektif.

Jus sayuran

Dibandingkan dengan jus buah yang mengandung kalori seperti minuman bersoda, jus sayuran memiliki sekitar setengah kalori dengan natrium lebih banyak, B’timers. Secangkir jus tomat hanya mengandung 41 kalori, dibanding jus jeruk yang mengandung 122 kalori. Jus sayur juga bisa mengontrol rasa lapar.

Baca juga : MAKANAN MINUMAN INI TAMPAK SEHAT, PADAHAL TIDAK!

Kopi hitam

Nah, ini merupakan kabar baik untuk para pecinta minuman berkafein, nih. Ya, salah satu dari minuman terbaik untuk bantu turunkan berat badan adalah kopi hitam, B’timers. Namun jangan tambahkan gula maupun krimer, ya? Minum sekitar 3 sampai 4 cangkir per hari, juga mampu meningkatkan mood.

Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Minuman Ini! | Breaktime
Selain memenangkan, teh hijau bantu turunkan berat badan, lho

Teh hijau

Untuk Anda yang sedang mencari dorongan semangat, seduhlah teh hijau, B’timers. Selain bebas kalori, minuman herbal yang satu ini juga terbukti dapat membantu menurunkan berat badan Anda, lho. Hal ini karena kandungan kafein dan zat catechin. Minumlah setidaknya dua cangkir teh hijau dalam sehari.

Bir ringan

Well, minuman beralkohol tak benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan, B’timers. Namun jika Anda pergi hangout bersama teman-teman ke klub dan ingin berbagi minuman dingin, light beer adalah ide yang paling baik. Dalam satu porsi atau 12 ons bir, mengandung sekitar 100 kalori.

Nah, selain daftar makanan yang baik untuk diet sehat, Anda juga wajib tahu, lho, apa minuman terbaik untuk bantu turunkan berat badan, B’timers! (NO)

Share This Article