Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Jus untuk Diet | Breaktime
Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Jus untuk Diet
06.04.2017

Eits, sebelum Anda mengubah pola makan demi untuk mendapatkan berat badan yang ideal, perlu Anda ketahui bahwa meminum jus untuk diet terkadang tak membawa hasil seperti keinginan Anda, B’timers. Aturan utama dalam mengonsumsi jus untuk diet adalah dengan memperhatikan kandungan serat serta protein yang ada di dalamnya.

Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Jus untuk Diet | Breaktime
Tak hanya olahraga, jus juga bisa bantu turunkan berat badan

Anda memang dapat menggantikan makanan berat serta camilan dengan minuman yang dihasilkan dari buah atau sayuran tinggi serat, B’timers. Karena tidak hanya perlu untuk mengontrol asupan yang Anda dapatkan dari makanan saja dalam menjaga berat badan seimbang. Tetapi juga penting memperhatikan apa yang Anda minum.

Di bawah ini adalah beberapa jenis jus yang efektif untuk membantu menurunkan berat badan Anda!

Baca juga: INILAH CARA MELANGSINGKAN TUBUH PALING SEDERHANA

Collard Cooler adalah salah satu jenis jus yang tidak hanya menawarkan rasa yang nikmat, B’timers. Tapi juga manfaat untuk membantu mengurangi lingkar perut yang mengganggu. Hindari menambahkan gula ke dalam minuman Anda. Sebagai penggantinya, Anda bisa menggunakan apel.

Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Jus untuk Diet | Breaktime
Jus hijau kaya akan manfaat untuk bantu singkirkan lemak, B’timers

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, yaitu 2 lembar daun collard hijau, 2 ½ buah apel ukuran sedang, ½ buah mentimun ukuran sedang, 2 batang seledri, ½ buah lemon ukuran sedang yang telah dikupas, ½ buah jeruk nipis yang sudah dikupas. Campurkan semua bahan tersebut ke dalam juicer. Anda juga bisa menambahkan air saat membuat jus untuk bantu turunkan berat badan, B’timers.

Baca juga: TRIK LANGSING DENGAN DIET GOLONGAN DARAH O

Jus untuk diet selanjutnya yang dapat Anda coba bikin sendiri di rumah adalah Blake’s Go-To Drink, nih, B’timers. Merupakan salah satu jus kegemaran dari Blake Lively, minuman yang terbuat dari buah beet dan peterseli ini berfungsi sebagai ramuan diuretik alami. Manfaat yang ditawarkan dari ramuan diuretik adalah dapat membantu menghilangkan kelebihan cairan yang terdapat di dalam tubuh Anda.

Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Jus untuk Diet | Breaktime
Padukan dengan sayuran dan buah kesukaan Anda, deh, B’timers

Untuk membuatnya Anda memerlukan 70 gram kale, 2 lembar Swiss chard, 35 gram peterseli, 115 gram buah nanas, 2 buah apel hijau ukuran sedang, 1 tangkai daun mint segar, ½ buah lemon ukuran sedang yang telah dikupas. Nah, langkah selanjutnya adalah menghaluskan semua bahan untuk jus menurunkan berat badan di atas ke dalam juicer. Anda juga bisa menggunakan blender dan menambahkan air.

Baca juga: TIPS SUKSES DIET DENGAN MAKANAN SEHAT UNTUK DIET

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa semua jenis sayuran hijau gelap kaya akan kandungan kalsium di dalamnya. Nah, kalsium ini ternyata merupakan bahan yang sangat penting dalam membantu turunkan berat badan. Bahan penting lainnya yang bisa membantu Anda untuk menghilangkan lemak tubuh Anda adalah jahe, B’timers.

Ingin Turunkan Berat Badan? Minum Jus untuk Diet | Breaktime
Yang paling penting adalah minum jus untuk diet secara rutin, lho!

Untuk membuat jus yang efektif untuk diet Anda membutuhkan bahan-bahan ini, yaitu , 2 lembar Swiss chard, 2 lembar collard greens, 70 gram daun kale, 70 gram daun bayam, ½ buah mentimun (pilih yang ukuran sedang), 1 inchi jahe segar yang telah dikupas, ½ buah jeruk lemon yang telah dikupas. Langkah selanjutnya adalah menghaluskan semua bahan dengan menggunakan juicer atau blender, B’timers.

Sebenarnya resep membuat jus untuk diet tidaklah sulit, B’timers. Yang Anda butuhkan hanyalah sayur atau buah kesukaan. Dan kunci dari jus untuk diet adalah, jangan pernah menambahkan gula ke dalam minuman Anda. Untuk memberikan rasa manis yang alami, Anda bisa mengganti penggunaan gula di dalam resep jus dengan madu atau buah yang memiliki rasa manis alami.

Nah, dengan demikian Anda bisa bnar-benar mendapatkan manfaat dari jus untuk diet, kan? Kunci dari menurunkan berat badan adalah lakukan dengan rutin, B’timers. Nah, selamat mencoba! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE