Ingin Tampil Lebih Seksi? Coba Olahraga Ini! | Breaktime
Ingin Tampil Lebih Seksi? Coba Olahraga Ini!
22.03.2016

Siapa yang tidak ingin tampil menarik di depan semua orang? Pastinya semua ingin tampil sempurna bukan. Namun, syarat berpenampilan menarik itu tidak hanya dari cara berpakaian saja, melainkan bentuk tubuh juga. Ya, bentuk tubuhlah yang membuat pakaian terlihat menarik.

Apabila Anda ingin memiliki bentuk tubuh yang menarik, Anda harus berolahraga B'timers. Bagi Anda yang ingin melakukan olahraga khusus untuk membentuk tubuh, berikut beberapa contohnya :

Thread the Needle 

Ingin Tampil Lebih Seksi? Coba Olahraga Ini! | Breaktime
Olahraga ini dikhususkan untuk membentuk tubuh bagian perut

Olahraga yang satu ini memiliki gerakan yang cukup menarik. Gerakannya dimulai dengan ancang-ancang push up kemudian angkat badan sampai posisi tangan lurus. Langkah selanjutnya adalah gerakan kaki ke depan dan ke belakang secara menyilang. Lakukan gerakan ini secara berulang agar bentuk otot perut menjadi sempurna.

Forearm Plank Swimmers 

Ingin Tampil Lebih Seksi? Coba Olahraga Ini! | Breaktime
Gerakan dari olahraga ini hampir sama dengan berenang

Jenis olahraga yang satu ini juga hampir sama dengan poin di atas. Ya, olahraga ini dikhususkan untuk membentuk otot perut agar lebih menarik bentuknya. Cara melakukannya cukup mudah, ambil posisi push lalu angkat badan Anda. Kemudian turunkan sampai sikut membentuk sudut siku-siku. Langkah selanjutnya adalah gerakan tangan Anda seperti sedang berenang.

Leg Crossovers

Ingin Tampil Lebih Seksi? Coba Olahraga Ini! | Breaktime
Lakukan scera bertahap, agar otot Anda tidak merasakan sakit nantinya

Gerakan olahraga selanjutnya adalah leg crossovers. Gerakan ini dilakukan dengan cara berbaring di atas matras. Kemudian angkat kaki Anda sampai membentuk sudut lancip lalu gerakan seperti Anda sedang berjalan. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 3 set yang masing-masing setnya diberi 7-10 gerakan. Berikan jeda setidaknya dua menit setiap set agar otot bisa beristirahat.

Bagaimana B'timers? Cukup mudah bukan? Ya, gerakan-gerakan tersebut ditujukan untuk membentuk otot perut agar pakaian yang nantinya akan Anda gunakan bisa menambah kesan elegannya. Jadi setelah Anda menjalani olahraga tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi soal penampilan Anda B'timers. Selamat mencoba. (wsu)

Share This Article