Iniloh Olahraga Ringan Bantu Tubuh Langsing | BREAKTIME
Ingin Langsing? Ride a Bike!
31.01.2015

Siapa sih, yang tidak terkejut saat melihat jarum timbangan berat badan mengarah ke kanan terus? Don’t worry, B’timers! Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi overweight salah satunya dengan bersepeda.

Ya, olahraga yang makin digandrungi beberapa tahun terkahir ini ternyata tak cuma bisa dijadikan kegiatan rekreatif di akhir pekan. Bersepeda juga ampuh untuk menurunkan berat badan, asal mengikuti saran Breaktime berikut ini:

Breakfast Before Ride

Ingin Langsing? Ride a Bike!

Jangan menyepelekan kebiasaan baik ini saat bertekad mengurangi bobot tubuh Anda. B’Timers juga jangan beranggapan bahwa sarapan sebelum gowes dapat menambah timbunan lemak. Sebab, saat mengayuh sepeda tubuh akan membakar kalori dalam jumlah cukup besar. Nah, dalam kondisi lapar tubuh justru akan menyimpan lebih banyak tumpukan lemak setelah mengunyah makanan beberapa saat kemudian.

Don’t Over Shirt to Sweat More

Ingin Langsing? Ride a Bike!

Banyak orang yang berolahraga dengan pakaian tebal dengan tujuan untuk membakar lebih banyak kalori. Padahal, kebiasaan semacam ini tidak sepenuhnya bisa meningkatkan pembakaran kalori. Justru memakai pakaian yang tebal akan membuat keringat dalam tubuh susah keluar dari pori-pori kulit.

Eat More Often on The Bike

Ingin Langsing? Ride a Bike!

Bukan jamannya lagi diet dengan mengurangi frekuensi makan! Saat bersepeda, Anda justru disarankan untuk mengonsumsi berbagai jenis makanan karena akan sangat baik bagi metabolisme tubuh. Tentu saja pilih kudapan yang mudah digenggam ya, B’timers! Misalnya saja snack bar, sandwich, atau buah segar.

Agar Anda makin bersemangat menurunkan berat badan dengan bersepeda, bergabunglah dengan cycling community yang saat ini banyak dibentuk. Berat badang berkurang, hati pun terasa senang. Happy cycling, B’timers!

Share This Article