Ingin Langsing? Intip Diet Plan Wanita Ini, yuk! | Breaktime
Ingin Langsing? Intip Diet Plan Wanita Ini, yuk!
08.03.2017

Merasa tubuh semakin membengkak, B’timers? Dan ternyata  tidak hanya dibutuhkan latihan fisik yang dilakukan dengan rutin saja untuk menjaga bentuk tubuh Anda agar kembali langsing dan sehat, lho. Karena tubuh Anda juga membutuhkan asupan makanan yang kaya akan nutrisi dan gizi, B’timers.

Ingin Langsing? Intip Diet Plan Wanita Ini, yuk! | Breaktime
Selain sehat, salad juga bantu menurunkan berat

Nah, jika Anda sering kali melupakan pentingnya makan makanan sehat, karena lebih tergoda pada makanan manis dan gurih yang ada di hadapan, mungkin ini adalah waktu yang paling tepat untuk Anda memulai mencoba diet plan wanita jika ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan sempurna.

Baca juga : DARIPADA PENASARAN, INTIP CARA DIET MAYO BERIKUT

So, untuk Anda kaum wanita yang ingin mendapatkan kembali penampilan yang menawan dan menarik, di bawah ini adalah beberapa menu diet dapat Anda praktekkan di rumah demi bentuk tubuh yang idela. Wah, apa saja menu diet wanita yang bisa kita praktekkan tanpa perlu menderita karena kelaparan, ya?

Ingin Langsing? Intip Diet Plan Wanita Ini, yuk! | Breaktime
Jangan lupa memperhitungkan takaran nutrisi harian

Untuk menu sehat yang pertama di hari Senin adalah, 3 butir telur orak arik dan 1 buah jeruk. Asupan ini kaya akan gizi serta nutrisi di awal pagi Anda. Sedang untuk camilan, ambil 25 butir kacang almond. Untuk menu makan siang, turkey wrap dan 1 buah apel sudah lebih dari cukup membuat kenyang. Camilannya adalah 1 potong keju di siang hari. Anda bisa mengonsumsi pasta ayam pedas dengan salad sayur di jam makan malam.

Baca juga : INGIN MENCOBA ACROYOGA? PERHATIKAN DULU HAL INI!

Pada hari kedua, sepotong roti panggang dengan olesan 2 sendok makan selai kacang dan 1 buah pisang adalah menu sarapan yang kaya akan nutrisi. Makan sekitar 2 kotak kismis untuk camilan sebelum jam makan siang. Pasta ayam pedas dari sisa makan malam bisa Anda konsumsi sebagai menu makan siang, B’timers. Dan camilannya adalah greek yogurt tenpa lemak. Miso salmon dan 2 cangkir brokoli adalah menu makan malam yang sempurna.

Ingin Langsing? Intip Diet Plan Wanita Ini, yuk! | Breaktime
Selalu siapkan menu sehat Anda sendiri, ya, B’timers?

Diet plan wanita di hari ketiga untuk menu sarapan adalah telur dan daging ham serta 1 buah jeruk besar. Sama seperti hari pertama, Anda bisa mengonsumsi 25 butir kacang almond untuk camilan. Black bean and cheese buritto dengan 1 buah apel adalah menu makan siang yang bisa Anda konsumsi, B’timers. Dan di jam makan malam, Anda bisa mengonsumsi salad dengan dressing minyak zaitun dan cuka. Tambahkan 1 porsi kentang goreng.

Baca juga : MENGULAS MANFAAT MENAKJUBKAN DARI MASSAGE SWEDIA

Hari Kamis, untuk sarapan Anda bisa mengonsumsi waffle buah berry dengan greek yogurt tanpa lemak. Dan camilannya adalah 15 butir kacang dengan 2 sendok makan hummus. Di jam makan siang, makanlah sandwich gobbleguack ditambah 1 buah apel. 1 buah pisang dan 1 potong keju adalah menu yang sehat tanpa membuat Anda gemuk, B’timers. Menu makan malam dengan rasa yang lezat adalah steamed snapper with pesto, dengan nasi merah dan brokoli.

Menu sarapan dengan greek yogurt tanpa lemak dengan 1 buah jeruk besar bisa Anda konsumsi di hari berikutnya, B’timers. Dan camilannya adalah energy bar. Sedangkan untuk makan siang, Anda bisa mengonsumsi salad dengan 25 butir kacang almond. Camilan siang ada 30 buah baby carrot dengan 4 sendok makan hummus. Nah, di jam makan malam, ada ayam dengan bayam dan nasi merah dan kacang polong dengan saus putih.

Nah, itulah tadi beberapa diet plan wanita yang dapat Anda tambahkan ke dalam menu harian Anda, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE