Ingin Diet? Ajak Pasangan untuk Ikuti Gaya Sehat | Breaktime
Ingin Diet? Ajak Pasangan untuk Ikuti Gaya Sehat
27.10.2016

Ingin menurunkan berat badan, B’timers? Ajaklah pasangan untuk ikut diet, deh. Selain membantu Anda semakin bersemangat, pasangan juga akan mendapatkan manfaat kesehatan. Kegiatan baru ini terlihat sangat menyenangkan, bukan? Namun karena adanya perbedaan biologis pria serta wanita, penurunan berat badan mungkin akan sedikit berbeda. Dan berikut tips seru berdiet dengan pasangan, B’timers!

Mintalah bantuan kerjasama

Untuk memenangkan pertempuran melawan obesitas dan masalah kesehatan lain karena berat badan berlebih, yang paling utama dilakukan adalah meminta bantuan pasangan Anda untuk ikut diet bersama. Dengan dukungan dari pasangan, semuanya akan menjadi lebih mudah dilakukan.

Ingin Diet? Ajak Pasangan untuk Ikuti Gaya Sehat | Breaktime
Siapkan menu makan sehat sendiri di rumah

Beralih ke menu sarapan sehat

Satu kunci penting untuk hidup sehat adalah tidak melewatkan makan pagi, B’timers. Namun usahakan tidak memilih menu sarapat sembarangan. Anda bisa menyajikan menu sehat, seperti sereal, susu atau kacang-kacangan. Menu sehat memang terkadang tak menarik. Ciptakan menu unik.

Atur latihan fisik secara rutin

Latihan fisik biasanya menjadi kegiatan yang membosankan jika dilakukan seorang diri. Nah, karena ada pasangan yang mendukung diet Anda, mengajaknya berolahraga bersama adalah ide terbaik, B’timers. Anda bisa pergi ke gym bersama, hiking, bersepeda atau berkemah bersama. Serunya!

Pilih camilan yang menyehatkan

Cari camilan sehat untuk menemani waktu santai Anda bersama pasangan. Ganti keripik kentang biasa dengan yang rendah lemak. Tortilla gandum buatan sendiri bisa menjadi menu camilan menyehatkan bagi Anda. Atau potonglah buah dan sayuran segar setiap kali nafsu makan meningkat.

Ingin Diet? Ajak Pasangan untuk Ikuti Gaya Sehat | Breaktime
Daripada minum soda, smoothie lebih baik

Minum cukup air dan teh herbal

Untuk mendapatkan hasil dari diet yang sukses, jangan abaikan pentingnya asupan cairan bagi tubuh, lho. Tapi singkirkan minuman ringan mengandung soda. Setiap kali Anda merasa haus, minumlah air mineral atau teh herbal dengan berbagai rasa, seperti chamomile, lemon ataupin mint.

Diet bersama dengan pasangan memang menyenangkan, ya? Tapi usahakanlah untuk tetap menjaga komitmen ini, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE