Ingin Cepat Langsing? Perbanyak Asupan Kalsium! | Breaktime
Ingin Cepat Langsing? Perbanyak Asupan Kalsium!
28.09.2016

Anda termasuk wanita yang menghapuskan produk olahan susu karena takut ancaman berat badan yang meningkat, B’timers? Well, sebelum kemunculan susu rendah lemak, dalam menu program diet tak akan ditemukan susu, maupun produk olahan lainnya. Bahkan hingga saat ini, para wanita yang ingin langsing, menghindari keju. Padahal penelitian membuktikan sebaliknya. Nah, di bawah alasan jika ingin langsing untuk memperbanyak asupan kalsium, B’timers!

Ingin Cepat Langsing? Perbanyak Asupan Kalsium! | Breaktime
Jaga berat badan dengan susu? Benarkah efektif?

Hubungan produk olahan susu dengan berat badan

Terbukti sangat penting untuk menyertakan beberapa produk kaya kalsium, mulai susu, keju dan yogurt ke dalam menu diet Anda. Alasannya adalah karena semua produk olahan susu dikemas dengan nutrisi penting yang akan menjaga tubuh kita untuk tetap sehat, B’timers. Dan tak hanya itu, susu juga memiliki kandungan protein, zinc dan Vitamin B.

Well, susu serta keju memang mengandung kalori dan lemak yang cukup tinggi. Dari penelitian terbaru, membuktikan alasan jika ingin langsing untuk memperbanyak asupan kalsium. Ya, dalam penelitian itu,  orang yang mengonsumsi susu maupun produk olahan susu lain, cenderung memiliki massa tubuh lebih rendah dibandingkan yang tidak, B’timers. 

Baca juga : KETAHUI 5 FAKTA PENTING TENTANG SEDOT LEMAK!

Ingin Cepat Langsing? Perbanyak Asupan Kalsium! | Breaktime
Cari produk susu yang rendah lemak, ya, B’timers?

Produk susu yang harus dikonsumsi untuk langsing

Namun meskipun demikian, sebaiknya pilih produk susu rendah lemak, seperti susu skim atau semi-skim serta yogurt rendah lemak, B’timers. Jangan menghilangkan keju dari menu diet harian Anda. Tukar keju yang biasa dengan keju rendah lemak, seperti Cheddar, Edam, Feta atau keju kambing. Keju cottage juga bisa dipilih, namun kalsiumnya lebih rendah.

Nah, untuk yang ingin menjaga berat badan ideal, untuk asupan kalsium harian yang dibutuhkan adalah sebanyak tiga porsi susu setiap hari. Anda bisa memasukkan segelas susu skim, semangkuk kecil yogurt rendah lemak dan sepotong kotak korek api keju rendah lemak. Tambahkan menu yang kaya kalsium ini asupan harian akan kalsium Anda, B’timers.

Nah, dengan mengetahui alasan jika ingin langsing untuk memperbanyak asupan kalsium, Anda tak lagi memusuhi produk olahan susu, kan, B’timers? (NO)

Share This Article