Ingin Bentuk Tubuh yang Menarik? Ini Tipsnya! | Breaktime
Ingin Bentuk Tubuh yang Menarik? Ikuti Tips Ini!
19.03.2016

Ingin mendapatkan bentuk tubuh yang menarik tapi sibuk dan tidak ada waktu untuk berolahraga? Apakah itu mustahil untuk didapatkan? Tidak sama sekali B'timers. Meskipun Anda kesulitan membagi waktu olahraga dengan pekerjaan, Anda masih bisa membentuk tubuh Anda di tengah kesibukan tersebut.

Bagi Anda yang menginginkan hal tersebut, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui beberapa cara berikut :

Ingin Bentuk Tubuh yang Menarik? Ini Tipsnya!  | Breaktime
Lakukan olahraga secara rutin agar goal yang Anda inginkan cepat tercapai

1. Rencanakan

Rencanakan semua aktivitas Anda secara rinci dan perhatikan setiap sisa waktu yang Anda dapat dari aktivitas sehari-hari Anda. Setelah itu, tambahkan beberapa waktu khusus untuk olahraga meskipun hanya 15 menit di penghujung hari. Setelah itu lakukan secara rutin berturut-turut.

2. Tetapkan Goal Anda

Goal yang dimaksud adalah apa yang palign Anda inginkan terhadap tubuh Anda. Misalnya, dada sixpack, membesarkan otot tangan, atau body balance. Tujuan dari goal ini adalah agar Anda semakin termotivasi untuk melakukan olahraga nantinya.

3. Masak masakan yang sehat

Bulking atau latihan yang dikhususkan untuk masa-masa pembentukan otot ini membutuhkan banyak sekali energi serta protein. Oleh karena itulah, mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi bisa membantu Anda ketika sedang dalam proses mendapatkan bentuk tubuh yang menarik.

4. Hindari snack

Makanan kecil yang satu ini bisa meruntuhkan kerja keras Anda B'timers. Meskipun terbilang kebiasaan kecil, Snacking adalah sebuah kebiasaan yang buruk dimana Anda akan secara berulang mengkonsumsi makanan ringan hingga berujung pada obesitas atau diabetes. Maka dari itulah, hindari snack untuk beberapa waktu ini B'timers.

5. Penuhi waktu istirahat

Setelah melakukan olahraga yang terfokus pada goal Anda, lengkapi kebutuhan istirahat harian Anda. Setiap manusia, idealnya membutuhkan istirahat setidaknya 8 jam perhari dan apabila Anda dalam masa bulking, selama istirahat akan terjadi proses pembentukan otot. Sehingga istirahat sangat berperan penting dalam proses ini.

Nah, bagaimana B'timers? cukup mudah bukan? Yang terpenting dari beberapa poin tersebut adalah niat yang besar. Apabila Anda sudah niat maka sekeras apapun godaan ketika menjalani proses bentuk tubuh yang menarik ini akan terlewati dengan mudahnya.  (wsu)

Share This Article