Ingin Atletis Seperti Ben Affleck? Ini Tipsnya! | Breaktime
Ingin Atletis Seperti Ben Affleck? Ini Tipsnya!
24.04.2016

Siapa yang tidak terpesona dengan pesona di seksi, hot dan atletis Ben Affleck? Setelah membintangi film Batman vs Superman: Dawn of Justice sebagai Batman, Afflect semakin dielu-elukan sebagai aktor yang sempurna. Bukan hanya tentang aktingnya, namun juga bentuk tubuhnya yang membuat banyak kaum adam iri. Sebenarnya apa sih, rahasia Affleck hingga bentuk tubuhnya tetap atletis di usianya yang ke 43 tahun?

Ben Affleck lakukan latihan rutin

Ternyata, Affleck mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk latihan. Biasanya ia rutin latihan 5 sampai 6 hari dalam seminggu selama 3 sampai 4 jam dalam sehari. Affleck fokus pada latihan menjaga bentuk tubuh. Latihannya terdiri dari latihan kekuatan, latihan kardio, latihan bela diri, bench press, squat, deadlifts, bicep curls, latihan fighting dan lain-lain.

Ingin Atletis Seperti Ben Affleck? Ini Tipsnya! | Breaktime
Ben Affleck latihan kardio

Sayangnya, sejak ia disibukkan dengan jadwal syuting film blockbuster tersebut, Affleck hanya memiliki waktu berlatih 3 hari dalam seminggu selama 2 jam saja dalam sehari. Nah, sebagai salah satu aktor “tersulit” (diajak main film) di Hollywood, Affleck yang juga seorang produser ini tak sendirian dalam berlatih. Ia menggunakan personal trainer profesional yang juga melatih seleb-seleb papan atas dunia, Gunnar Peterson dan Walter Norton Jr.

Ben Affleck juga jalani diet

Tak hanya latihan fisik, aktor yang juga membintangi film upcoming, Suicide Squad, ini juga memiliki diet plan untuk hidup sehat, yang juga akan memepercepat pembentukan otot. Kendati demikian Affleck terbilang sangat anti mengonsumsi suplemen-suplemen pembentuk otot dan mengurangi lemak. Namun ia mengkonsumsi minimal 250 gram protein dalam sehari.

Ingin Atletis Seperti Ben Affleck? Ini Tipsnya! | Breaktime
Konsumsi protein untuk pembentukan otot

Dalam dietnya, Affleck makan 5 kali dalam sehari dengan makanan sehat seperti putih telur, oatmeal dengan pisang, jus protein, ubi jalar panggang, ayam panggang, almond, walnut, bayam, brokoli, kacang hijau dan lain-lain. Waah, boleh ditiru, bukan?

Rekomendasi hidup sehat dari Ben Affleck untuk para penggemar

Yang harus Anda lakukan adalah berhenti merasa bersalah atas apa yang Anda makan. Sebagian besar penghambat penurunan berat badan dan pembentukan otot bukanlah kekurangan komitmen melainkan perasaan bersalah. Itulah yang justru merusak diet Anda. Jadi, bersihkan pikiran negatif yang berkuasa di pikiran Anda. Keseragaman dan dedikasi adalah kunci utama memiliki tubuh atletis dengan hasil yang memuaskan.

Wah, bijak sekali ya, saran dari Ben Affleck di atas. Nah, selamat mencoba, Gentlemen!

Share This Article