Ikuti Tips Mengecilkan Perut a la Bobby Ida, yuk | Breaktime
Ikuti Tips Mengecilkan Perut a la Bobby Ida, yuk
20.03.2017

Mendapatkan bentuk perut yang rata dengan ukiran nan macho memang bukanlan sesuatu yang mudah untuk dilakukan, B’timers. Selain dibutuhkan latihan keras yang intens di gym, Anda juga perlu memilih pola diet sehat yang sesuai, lho. Jadi apabila Anda hanya sesekali berlatih fisik di gym, ditambah dengan mengonsumsi makanan yang tak menyehatkan, wah, tak bisa dihindari bentuk tubuh yang berantakan,.

Nah, salah seorang pelatih fitness, Bobby Ida membocorkan tipsnya di dalam meraih bentuk tubuh yang sempurna dengan perut yang rata, lho, B’timers. Dan hebatnya lagi, Anda tidak perlu pergi ke gym demi untuk memperoleh hasil yang memuaskan. Ya, latihan untuk mengecilkan perut di bawah ini dapat Anda lakukan di manapun, bahkan di rumah. Yuk intip tips mengecilkan perut a la Bobby Ida di bawah ini yang dapat membuat perut Anda rata dalam waktu singkat, B’timers!

Baca juga : INI TIPS PROGRAM DIET SEHAT TURUNKAN BERAT BADAN

Seperti yang dibahas oleh pemuda berwajah tampan di dalam video milik akun Cosmopolitan Indonesia, yang telah memiliki lebih dari 1k subscriber, Anda bisa mempraktekkan latihan ringan di rumah dan bisa mendapatkan perut seksi yang menggoda. Asalkan dilakukan dengan benar dan rutin, latihan sederhana pun dapat memberikan hasil yang maksimal seperti yang Anda idamkan selama ini, B’timers.

Ikuti Tips Mengecilkan Perut a la Bobby Ida, yuk | Breaktime
Siapa yang tak iri dengan bentuk tubuhnya. Photo by google.com

Latihan yang pertama wajib Anda lakukan adalah basic plank, B’timers. Jenis latihan yang satu ini sangat baik untuk melatih otot perut atau core. Nah, tips yang diungkapkan oleh Bobby Ida dalam melakukan latihan yang satu ini adalah dengan menjaga agar posisi tubuh dan punggung tegak lurus. Hindai posisi pantat yang terlalu ke atas maupun terlalu ke bawah. Tahan posisi ini selama kurang lebih 20 detik.

Baca juga : MOMS, INI CARA KECILKAN PERUT SETELAH MELAHIRKAN

Berikutnya ada side crunch, B’timers. Nah, untuk latihan fisik satu ini sangat baik untuk membantu Anda dalam membentuk perut bagian samping kanan dan samping kiri. Tipsnya dari Bobby Ida yaitu menjaga irama pernapasan selama Anda mengangkat kaki kemudian menurunkannya. Di saat kaki Anda berada di posisi atas, disarankan untuk menahan posisi tersebut selama kurang lebih 1 – 2 detik.

Ikuti Tips Mengecilkan Perut a la Bobby Ida, yuk | Breaktime
Seimbangkan latihan dengan menu diet sehat. Photo by google.com

Tips selanjutnya untuk membantu mengecilkan perut a la Bobby Ida yang bisa Anda lakukan di manapun adalah squat. B’timers. Squat terbukti tidak hanya efektif untuk melatih otot perut, namun juga sangat baik untuk membantu mengencangkan otot paha, pantat dan juga tubuh bagian belakang. Saat berlatih, sebaiknya bebankan berat tubuh pada kaki belakang atau Anda juga bisa menyeimbangkan berat.

Baca juga : TIPS DI GYM A LA DWAYNE JOHNSON ALIAS THE ROCK!

Knee raises adalah latihan selanjutnya yang tak kalah efektif di dalam membantu mengecilkan perut dan juga bisa Anda lakukan di manapun, B’timers. Bisa membantu mengencangkan otot perut bagian bawah, latihan ini bisa Anda mulai dengan memposisikan kedua tangan di samping tubuh atau di bawah pantat. Setiap Anda mengangkat lutut, usahakan menjaga kontraksi dan membuang napas secara perlahan.

Jika sit up telah lama terbukti ampuh dalam membantu Anda mendapatkan bentuk perut yang rata, ada satu latihan yang mirip dengn sit up, yaitu crunch, B’timers. Latihan ini juga dikenal sebagai setengah sit up. Usahakan untuk menggunakan otot perut ketika Anda akan berlatih. Jadi hindari menggunakan otot tangan atau leher saat Anda menegakkan tubuh, ya, B’timers?

Nah, untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah video lengkap tips kecilkan perut a la Bobby Ida, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE