Ide Mudah untuk Menu Diet Rendah Lemak Seminggu | Breaktime
Ide Mudah untuk Menu Diet Rendah Lemak Seminggu
15.11.2016

Kesulitan menikmati makanan diet rendah lemak selama ini, B’timers? Well, sebenarnya mengonsumsi 1.500 kalori per hari itu sangat mudah dan tetap lezat, kok. Karena sebenarnya menjalankan program diet, tidak berarti Anda harus menyiksa diri sendiri dengan menu hambar yang membosankan. Dengan menu diet rendah kalori seminggu di bawah ini, Anda bisa tetap menikmati makanan, lho!

Ide Mudah untuk Menu Diet Rendah Lemak Seminggu | Breaktime
Pilih buah yang mengenyangkan namun penuh gizi

Hari pertama

Pilihlah menu banana spice smoothie untuk sarapan. Sementara camilan pagi, satu roti gandum dengan olesan skim-ricotta, cincangan buah ara kering dan 1 sendok teh madu. Menu makan siang, salad yang terbuat dari selada, sayuran mentah, telur rebus, kismis, almond dengan saus rendah lemak. Apel kecil dan pistachio bisa Anda pilih untuk camilan siang. Sementara makan malam, tumis quinoa, tahu, wortel, dan brokoli. Gunakan minyak wijen untuk menumis.

Hari kedua

Sandwich dengan telur orak arik, mentega dan roti gandum yang diolesi ¼ buah alpukat untuk sarapan. Isi perut saat jam ngemil di pagi hari dengan skim latte dan satu buah clementine. Menu makan siang rendah lemak, nikmati dari roti gandum dengan keju feta, tomat cherry, buah zaitun, hummus, bayam dengan saus dari jus lemon dan minyak zaitun. Puaskan lapar di siang hari dengan tortilla chips dan saus guacamole. Taco dengan selada bisa menjadi menu makan malam.

Baca juga : TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN DIET AIR PUTIH

Hari ketiga

Semangkuk plain yogurt dengan berbagai buah segar, granola dan almond bisa Anda jadikan menu diet rendah kalori seminggu saat sarapan di hari ketiga, B’timers. Untuk camilan pagi, pilihlah buah serta nut bar. Tuna balut kacang dengan minyak zaitun dan lemon bisa menjadi menu makan siang yang lezat dan penuh gizi. Sajikan dengan roti gandum, daun selada dan anggur. Kacang dan hummus sebagai camilan siang. Dan makan malam, nikmati creamy chicken potpie dengan selada dan bawang.

Ide Mudah untuk Menu Diet Rendah Lemak Seminggu | Breaktime
Salad salmon kukus dengan semangkuk nasi untuk makan siang

Hari keempat

Roti bagel dengan krim keju dan salmon asap, tomat, mentimun dan bawang merah untuk sarapan. Dan pisang dengan selai kacang untuk camilan pagi. Sup miju-miju sayuran, ditambahroti gandum panggang, keju mozzarella, tomat kering dan kiwi untuk makan siang. Keripik gandum dengan olesan keju rendah lemak untuk camilan siang. Dan clementine and five spice chicken dengan bok choy tumis yang diolah dengan minyak zaitun dan bawang putih, dan tambahkan nasi merah untuk makan malam.

Hari kelima

Oatmeal dengan susu skim dan sepotong apel, ditaburi kenari dan kayu manis untuk sarapan. Non-fat plain yogurt dengan buah segar untuk camilan pagi. Quesadilla dalam tortilla yang ditambahkan keju cheddar, kacang hitam, paprika dan jamur yang ditumis dengan minyak zaitun. Sajikan dengan irisan alpukat untuk makan siang. Wortel dengan hummus untuk camilan. Jamur polenta disajikan bersama kacang kukus dengan minyak zaitun, mustard, jus lemon, almond dan baguette untuk makan malam.

Dengan menu diet rendah kalori seminggu, Anda bisa tetap makan lezat tanpa perlu berat badan makin bertambah, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE