Hypnolangsing, Solusi Diet Cepat Tanpa Obat | Breaktime
Hypnolangsing, Solusi Diet Cepat Tanpa Obat
12.05.2015

Banyak orang menahan diri mati-matian untuk ‘berpuasa’ dan menghindari berbagai jenis makanan untuk menjaga tubuh tetap ideal. Tidak hanya menjaga pola makan dan asupan nutrisi yang masuk, olahraga ketat pun rela dilakoni untuk mendapatkan berat badan yang proporsional. Tapi tahukah Anda, ternyata ada pilihan lain yang lebih mudah untuk memangkas lemak di tubuh lho, B’timers, yaitu melalui hypnolangsing.

Hypnolangsing merupakan sebuah metode yang ditemukan oleh Juli Triharto dan digunakan untuk menurunkan berat badan melalui Hipnoterapi dan Neuro Linguistic Programming (NLP). Dengan melakukan hypnolangsing, pola makan yang berlebihan akan lebih mudah diatasi. Sehingga secara bertahap Anda akan memiliki gaya hidup eat less and move more yang tentu saja jauh lebih sehat. 

Makan hanya ketika lapar, salah satu kunci hypnolangsing
Makan hanya ketika lapar, salah satu kunci hypnolangsing

Terdapat 5 aturan dasar dalam hypnolangsing, antara lain: 

  • Makan hanya ketika lapar. Pahami sinyal dari tubuh dan makanlah ketika merasa lapar saja.
  • Makan yang diinginkan saja. Jika Anda menginginkan pizza, makanlah namun dalam porsi kecil. Hal ini akan membantu mengendalikan nafsu makan sehingga Anda tak melampiaskan pada kudapan lainnya.
  • Makan dengan sadar. Fokus pada makanan yang dikonsumsi, hirup aromanya, kunyah secara perlahan dan nikmati setiap gigitnya.
  • Berhenti makan sebelum kenyang. Dalam tahap sebelum kenyang tubuh akan merasa netral, tidak kenyang dan lapar, ini saat terbaik untuk berhenti makan. 
  • Bernapaslah lebih sering dan makanlah lebih sedikit. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memperlancar metabolisme di dalam tubuh. 

Kunci dari melakukan hypnolangsing ini sebenarnya adalah kekuatan untuk mengendalikan pikiran untuk mengontrol nafsu makan serta kemampuan untuk berubah yang dibantu dengan hipnotis. Tidak ada lagi yang namanya pil diet, hanya makan sayuran saja, serta menghindari berbagai olahan berlemak. This is the simplest ways to shape up your body!

Share This Article