Hindari 5 Makanan Perusak Bentuk Badan Six Pack! | Breaktime
Hindari 5 Makanan Perusak Bentuk Badan Six Pack!
12.10.2016

Bukan kesalahan Anda, jika bentuk badan tidak terjaga. Ternyata kesalahannya ada pada apa yang Anda konsumsi, B’timers. Selalu membawa “tas pinggang” ke manapun? Anda tidak sendirian, kok. Sekitar 54 % orang dewasa menderita obesitas abdominal. Nah, jika Anda ingin mendapatkan perut dan tubuh six-pack, sebaiknya hindari 5 makanan perusak bentuk badan six pack berikut ini, B’timers!

Hindari 5 Makanan Perusak Bentuk Badan Six Pack! | Breaktime
Selain olahraga, perhatikan makanan Anda, B’timers

Olahan dari biji-bijian

Tidak yakin apa itu olahan biji? Makanan seperti nasi putih, roti putih dan pasta putih adalah contohnya. Dan sebagai penggantinya, pilih makanan seperti, whole wheat, beras merah maupun quinoa. Selain itu, perbanyak sayuran, buah, produk susu rendah lemak dan makanan tinggi protein.

Produk olahan kentang

Berdasarkan penelitian yang dilakukan New England Journal of Medicine, selama kurang lebih 20 tahun terakhir, rata-rata beran badan orang dewasa meningkat sebanyak 3,35 pound, lho, B’timers. Dan tahu tidak, apa alasan di balik hal tersebut? Ya, mereka mengonsumsi banyak keripik kentang!

Baca juga : HUBUNGAN MAKAN TERBURU-BURU DAN BERAT BADAN ANDA

Daging merah olahan

Salah satu dari 5 makanan perusak bentuk badan six pack yang perlu Anda hindari adalah makanan dari olahan daging merah, B’timers. Daging merah sebenarnya merupakan bahan makanan yang sehat. Tapi terlalu banyak mengonsumsi olahan daging seperti burger, berat badan akan bertambah.

Hindari 5 Makanan Perusak Bentuk Badan Six Pack! | Breaktime
Pizza beku? Hati-hati, berat badan makin bertambah!

Makanan beku

Anda mendapat kiriman cupcakes dengan hiasan menarik? Jangan makan itu, B’timers! Makanan manis seperti ini mengandung banyak lemak trans serta lemak jenuh. Dan ini dapat membuat berat badan kita bertambah dengan drastis. Hindari juga makanan ringan beku atau pizza beku Anda.

Soda untuk diet

Jangan pernah mudah tertipu dengan label zero calorie. Semua minuman soda dibuat dengan pengganti gula yang sangat berperan dalam kenaikan berat badan, B’timers. Mereka yang rutin minum soda diet, mengalami kenaikan berat badan hingga tiga kali dalam setahun.

Nah, sebaiknya hindari 5 makanan perusak bentuk badan six pack jika ingin menjaga bentuk badan Anda saat ini, ya, B’timers? (NO)

Share This Article