Menu Sehat untuk Tubuh Ramping Sebelum Kereja | BREAKTIME
Healthy Food for Happy Tummy
15.02.2015

Memiliki tubuh ramping dan langsing menjadi satu hal yang diidamkan banyak orang. Pasalnya, tubuh yang sehat akn mengurangi risiko dari berbagai penyakit yang bisa menganggau aktivitas. Oleh karena itu, banyak orang yang mulah beralih ke gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

Nah, kalau B’timers ingin tubuh tetap sehat namun juga ingin memanjakan lidah dengan berbagai sajian lezat, coba simak beberapa menu kesukaan Breaktime berikut ini:

Broccoli and Feta Omelet with Toast

Healthy Food for Happy Tummy

Menu ini sangat pas disantap saat sarapan karena tak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkannya. Cukup panggang setangkup roti, kemudia sajikan dengan brokoli rebus dan keju feta. Taburi dengan lada dan garam supaya rasanya lebih mantap. Cocok juga dijadikan bekal untuk makan siang saat di kantor.

Spiced Green Tea Smoothie

Healthy Food for Happy Tummy

Tahukah B’timers, rutin minum teh hijau sebanyak 4 cangkir setiap hari dapat memangkas lemak sebanyak enam kilogram selama delapan minggu? Cobalah campurkan green tea dengan rempah-rempah, lemon, dan agave nektar sebagai minuman sehat pembakar kalori.

Chocolate-Dipped Banana Bites

Healthy Food for Happy Tummy

Meski sedang diet, bukan berarti dessert harus dihilangkan dari waktu bersantap Anda. Buatlah hidangan pencuci mulut sederhana dengan mencelupkan potongan pisang ke dalam dark chocolate yang sudah dilelehkan.

Mudah kan, membuat kudapan enak dan bergizi? Meskipun setiap pagi harus terburu-buru berangkat kerja, tak boleh jadi alasan untuk melewatkan waktu sarapan.Keep healthy, B’timers!

Share This Article