Awas! Sayuran ini Bisa Bikin Anda Gemuk, lho! | Breaktime
Hati-hati! Sayuran ini Bisa Bikin Anda Gemuk, lho!
19.07.2016

Mencoret makanan sampah dari diet merupakan langkah utama untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Dan ya, mengonsumsi sayur dan buah sangat baik untuk kesehatan. Namun tahukah Anda, bahwa ada beberapa jenis sayuran yang dapat menghambat penurunan berat badan, B’timers? Berikut fakta mengejutkan mengenai sayuran yang bisa bikin gemuk.

Keburukan di balik kebaikan sayuran bagi tubuh

Selama ini kita diajarkan bahwa, buah dan sayuran sangat baik untuk dikonsumsi. Makanan-makanan tersebut dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penimbunan lemak jahat dalam tubuh. Tapi siapa yang tahu beberapa buah dan sayuran dapat benar-benar menghentikan Anda dari menurunkan berat badan, B’timers?

Awas! Sayuran ini Bisa Bikin Anda Gemuk, lho! | Breaktime
Selain rasanya enak, buah ini dapat turunkan berat badan

Penelitian mengungkap sayuran juga bikin gemuk

Dari penelitian yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health menganalisis sejumlah informasi diet 130.000 pria dan wanita. Dan dari penelitian, terungkap kebenaran di balik beberapa makanan sehat yang ternyata tidak cukup baik untuk kesehatan, B’timers. Jenis sayuran dan buah ini dapat membuat sistem meabolisme melambat, sehingga menyebabkan penumpukan lemak.

Jenis sayuran dan buah yang bisa bikin tubuh melar

Kita semua mengetahui bahwa kentang merupakan karbohidrat yang mengenyangkan. Kubis, bawang dan buah persik berada di posisi selanjutnya dalam daftar makanan yang harus dihindari secara teratur. Peneliti dari Harvard School of Public Health mendapatkan kesimpulan, kebiasaan mengonsumsi jenis sayuran dan buah ini tak terlepas dari gaya hidup serta faktor lainnya.

Pilih sayuran dan buah ini untuk menurunkan berat

Jangan khawatir, B’timers. Karena jika ada sayuran dan buah yang bisa bikin gemuk, tentu ada juga yang bisa bantu turunkan berat badan, kan? Blueberry adalah pilihan terbaik untuk mereka yang sangat ingin membuang lemak dalam tubuh. Selanjutnya ada kembang kol, plum dan pir yang baik untuk kesehatan, kebugaran dan penurunan berat badan.

So, lain kali jika Anda mendorong troli belanja menyusuri stan buah dan sayuran di supermarket, ingat buah dan sayuran yang harus masuk daftar, ya, B’timers? (NO)

Share This Article