Pentingnya Greek Yogurt untuk Program Diet | BREAKTIME
Greek Yogurt, Camilan Sehat saat Diet
11.02.2015

Banyak cara yang ditempuh orang untuk mendapatkan tubuh langsing sesuai idaman, seperti rutin berolahraga dan mengatur pola makan. Olahraga tanpa didampingi dengan gaya pola hidup sehat tentu tak dapat memberikan hasil maksimal. Begitu juga sebaliknya, jika gaya hidup sehat telah dijalani tetapi tak pernah melakukan olahraga untuk membakar lemak, juga tak memberikan kontribusi yang baik.

Untuk itu, cobalah B’timers mengonsumsi yogurt yang mengandung banyak protein dan membutuhkan proses lama untuk diolah tubuh. Hal ini menjadikan greek yogurt mampu memberikan efek kenyang lebih lama sehingga baik untuk menurunkan berat badan. Lantas, apa saja keuntungan lain yang diperoleh dari rutin mengonsumsi greek yogurt? Kali ini, Breaktime telah merangkum beragam informasi menarik khusus untuk Anda:

Memelihara Sistem Pencernaan

Greek Yogurt, Camilan Sehat saat Diet

Greek yogurt mengandung zat probiotik yang baik untuk memelihara sistem pencernaan. Zat ini akan membantu melawan bakteri jahat yang masuk ke dalam sistem cerna seperti bakteri yang menyebabkan diare atau typus. Selain itu, dengan memenuhi kebutuhan probiotik maka Anda bisa terhindar dari bahaya penyakit pencernaan seperti kanker usus atau iritasi usus besar.

Menurunkan Tekanan Darah

Greek Yogurt, Camilan Sehat saat Diet

Yogurt terbentuk dari hasil produk olahan susu sehingga banyak mengandung kalsium, magnesium, dan kalium. Zat-zat ini sangat dibutuhkan tubuh untuk menurunkan tekanan darah agar kembali normal. Produk ini juga rendah lemak sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kolesterol.

Menjaga Kesehatan Tulang

Greek Yogurt, Camilan Sehat saat Diet

Greek yogurt adalah minuman yang sangat menyehatkan karena banyak mengandung kalsium, magnesium, fosfor, kalium, dan protein. Mineral ini sangat baik untuk membantu memperkuat tulang dan menjaganya dari bahaya oesteoporosis.

Nah, itulah manfaat baik dari rutin mengonsumsi greek yogurt setiap hari. Jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan dan rutin berolahraga, agar tubuh tetap ideal. Yuk, mulai hidup sehat sekarang juga!

Share This Article