For Ladies: 6 Trik Diet yang Tak Kenal Kata Gagal | Breaktime
For Ladies: 6 Trik Diet yang Tak Kenal Kata Gagal
21.04.2015
“I don’t go long without eating. I never starve myself: I grab a healthy snack.”

-Vanessa Hudgens-

Jika Anda sedang berusaha keras menjalankan program diet yang rasanya tak kunjung berhasil, maka Anda tak sendirian. Ada jutaan wanita di seluruh dunia yang tengah bertanya-tanya penyebab kegagalan  program diet yang sudah dilakukan lantaran dinilai tak memberikan perubahan signifikan pada kondisi tubuh.

Nah, tak perlu buang waktu lagi untuk galau, B’timers. Jika Anda ingin segera mengusir lemak yang bandel, lakukan 10 trik diet tanpa gagal yang anti mainstream dari Breaktime berikut ini:

Ganti menu pembuka

Kalau porsi karbohidrat dan lemak pada menu pembuka masih banyak, it’s time to make it less! Dengan begitu, porsi sayuran yang kaya akan serat dan lauk yang kaya akan protein seperti ikan dan telur dapat bertambah dua kali lipat.

Cintai buah-buahan

Masih sering menjadikan makanan manis sebagai mood booster dan camilan ringan? Kini, ganti camilan Anda dengan buah pisang yang kaya vitamin B16 dan triptofan. Kedua nutrisi ini akan membentuk hormon serotonin yang bikin suasana hati jadi happy. Lagi pula, pisang juga akan menghindarkan B’timers dari nyemil yang gila-gilaan.

Minum Chocolate shake

Meminum chocolate shake ternyata juga bisa menahan rasa kenyang di perut lebih lama, lho. Dengan begitu, Anda juga tak perlu melirik makanan lain dengan kalori tinggi.

Bawa kotak bekal minimalis

Ini saatnya kotak bekal minimalis membawa “keajaiban” pada program diet yang sedang B’timers jalankan! Mulai sekarang, cobalah untuk membawa kotak bekal berukuran 10x10 cm sehingga kebiasaan overeating tak lagi terjadi. 

Sikat gigi juga bisa jadi trik diet yang jitu
Sikat gigi juga bisa jadi trik diet yang jitu

Menyikat gigi

Usai makan malam, jangan ulur waktu untuk sikat gigi, ya! Why? Ketika usai menyikat gigi, secara otomatis B’timers akan berpikir dua kali untuk nyemil makanan lain lantaran malas gosok gigi lagi. Nah, manfaatkan “kemalasan” ini dengan baik.

Memfoto diri sebelum diet

Memfoto diri sendiri tepat sebelum melakukan diet will help you to stay commitment on diet!  Ketika melihat bentuk tubuh yang masih jauh dari bentuk ideal, Anda akan lebih terpacu untuk melakukan perubahan dan menjauhkan diri dari sifat mudah puas lantaran sudah melakukan diet selama beberapa hari.

Nah, ternyata ada banyak trik-trik diet sederhana yang selama ini belum banyak dilakukan dan luput dari pengamatan, bukan? Now, it’s time to make your diet ends with a beautiful result! Good luck!

Share This Article