Fitness Mampu Dorong Aktivitas Seks Lebih Slow? | Breaktime
Fitness Mampu Dorong Aktivitas Seks Lebih Slow?
30.03.2017

Meskipun terkadang masih turun hujan, namun cuaca di luar sana sudah mulai panas, B’timers. Wah, ini adalah waktu yang paling menjengkelkan. Hanya sedikit bergerak saja sudah bisa membuat kita merasa sangat kelelahan. Keringat keluar berlebihan. Well, intinya adalah untuk menjadi aktif di hari yang panas itu bukanlah impian banyak orang.

Namun bagaimana dengan kegiatan bercinta yang juga termasuk aktivitas panas, B’timers? Hmm, tidak sedikit orang yang mengaku cukup malas untuk melakukan hubungan intim di saat cuaca panas. Apakah Anda termasuk kelas tersebut? Nah, mungkin inilah waktunya Anda mengubah kegiatan seksual menjadi lebih lambat. Taktik baru untuk seks.

Baca juga: TIPS ASYIKNYA BERSEPEDA GUNUNG BERSAMA KELUARGA!

Alasan untuk melambatkan aktivitas di atas ranjang ini ternyata tidak hanya sanggup untuk memberikan kenikmatan ekstra saja, namun juga bisa mengurangi efek panas yang tentunya mengurangi gairah Anda untuk bercinta, B’timers. Untuk kaum pria, ada penelitian yang mengungkap bahwa, rutinitas fitness pria mampu mendorong seks lebih slow.

Fitness Mampu Dorong Aktivitas Seks Lebih Slow? | Breaktime
Latihan fisik berdua bisa tingkatkan keintiman, lho, B’timers

Benarkah? Well, menurut salah seorang terapis seks, Barbara Keesling, dengan semakin kuatnya otot di tubuh pria, ternyata dapat membantu dalam mengontrol orgasme mereka, lho, B’timers. Dan selain itu, Anda juga akan menjadi lebih lama bertahan dalam melakukan aktivitas seksual. Nah, untuk mengontrol otot-otot tersebut, kontraksikan otot yang Anda gunakan untuk berhenti buang air kecil selama 2 detik, lalu lepaskan. Ulangi gerakan ini sebanyak 20 – 60 kali dalam sehari.

Baca juga: 5 HAL WAJIB ANDA TAHU TENTANG PAYUDARA DAN LARI!

Latihan fisik, seperti yang telah Anda ketahui dapat membantu mengurangi risiko stres. Nah, stres dapat meningkatkan produksi hormon kortisol yang juga akan mengganggu hasrat bercinta Anda, B’timers. So, untuk mengatasi peningkatan bahan kimia negatif tersebut, disarankan untuk rutin melakukan olahraga. Salah satunya adalah fitness atau yoga yang dapat membantu menyeimbangkan hormon cinta.

Fitness Mampu Dorong Aktivitas Seks Lebih Slow? | Breaktime
Tak perlu ke gym, Anda bisa latihan fitness di luar ruangan bersama, kok

Dan tidak hanya dapat membantu mengatasi tekanan di dalam pikiran yang bisa mengurangi keinginan untuk bercinta, namun olahraga juga bisa membantu Anda dalam meningkatkan energi. Nah, tambahan energi ini adalah faktor utama yang sangat dibutuhkan di saat Anda dan pasangan berhubungan seksual, B’timers. Tidak berat, kok. Latihan fisik yang efektif dalam membantu meningkatkan energi adalah jalan atau jogging di sekitar lingkungan rumah.

Baca juga: INGIN DIET TANPA HARUS KELAPARAN? INTIP TIPSNYA!

Untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh Anda, tidak ada lagi kegiatan lain selain berolahraga secara rutin, B’timers. Bagi pria, aliran darah ke penis adalah mekanisme utama untuk bisa ereksi. Sementara untuk kaum wanita, peningkatan aliran darah ke alat kelamin dapat membantu untuk meningkatkan gairah mereka dalam bercinta. Kelas aerobic disarankan untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah demi seks yang lebih intim dan bergairah.

Fitness Mampu Dorong Aktivitas Seks Lebih Slow? | Breaktime
Dan jangan lupa untuk lakukan pemanasan, ya, B’timers?

Jika wanita ingin mendapatkan kepuasan seksual, mereka harus terhubung dengan hasrat bercinta, lho, B’timers. Apabila seks sudah terasa penuh gairah, maka mereka akan meminta yang lebih dari itu. Nah, aktivitas fisik terbukti dapat membantu meningkatkan gairah seseorang untuk bercinta. Selain itu juga dapat membantu mengatasi gejala negatif yang mengurangi keinginan bercinta.

Pilates juga merupakan salah satu jenis latihan fisik yang sangat disarankan untuk Anda serta pasangan lakukan, demi mendapatkan gairah bercinta yang tinggi, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE