Emma Watson dan Yoga, dari Hobi sampai Jadi Instruktur | Breaktime
Emma Watson dan Yoga, dari Hobi sampai Jadi Instruktur
17.05.2015

Memasuki tahun 2015 ini, yoga sukses menjelma sebagai olahraga yang paling naik daun. Tak hanya didominasi oleh para atlet, sejumlah artis Hollywood juga ramai berpartisipasi sebagai yogi, bahkan ada juga yang sampai sukses menjadi instruktor yoga yang tersertifikasi, lho!

Yap, siapa lagi kalau bukan Emma Watson. Dara cantik kelahiran Paris, tanggal 15 April 1990 ini memang selalu mengagetkan para penggemarnya. Ia memang salah satu sosok “celebriyogis” yang sukses mendalami yoga dan patut mendapatkan apresiasi lebih.

Ketika dalam wawancaranya bersama dengan “Australian Elle Magazine” untuk edisi bulan Mei tahun 2014 lalu, Emma menuturkan bahwa ia memilih yoga sebagai meditasi untuk menyeimbangkan “kegilaan” dalam hidupnya sebagai seorang selebritis.

Sebagai seorang manusia biasa, gadis yang mulai bermain di film Harry Potter sejak usia 9 tahun tersebut kerap merasa stress dengan bombardir pertanyaan para fans yang kerap dilontarkan kepadanya. 

Gaya Emma Watson sebelum yoga
Gaya Emma Watson sebelum yoga

Pertanyaan-pertanyaan semacam tempat manakah yang akan jadi pilihan Emma untuk tinggal, kegiatan apa yang akan dilakukannya setelah ini, seolah membuatnya menjadi gila. Ia beranggapan bahwa dirinya masih terlalu muda untuk mengambil keputusan seputar hal-hal besar tersebut.

Keputusan tersebut haruslah dibuat dengan penuh pertimbangan matang dan tidak bisa dijawab sekenanya seperti dengan mudahnya pertanyaan tersebut dilontarkan. Momen inilah yang membuat Emma tersadar bahwa dirinya harus menemukan jalan untuk menenangkan pikirannya dengan melakukan sesuatu yang fun di rumah.

Kegiatan meditasi yang serius ditekuninya inilah yang pada akhirnya justru mengantarkannya lebih dari seorang yogi, yakni instruktur yoga tersertifikasi. Dalam wawancara tersebut, Emma juga sempat menuturkan keinginannya untuk menjajal hal baru di luar dunia industri film.

Well, bila Emma Watson memiliki studio yoga sendiri dan ia menjadi instruktur di sana, apakah B’timers tertarik untuk berlatih yoga bersama Emma? Who knows?

Share This Article