Diet Tapi Tidak Diet, Coba Saja 4 Menu Ini! | Breaktime
Diet Tapi Tidak Diet, Coba Saja 4 Menu Ini!
09.07.2016

Diet adalah hal yang kerap dilakukan oleh wanita untuk meraih body goal seperti yang diinginkan. Namun, entah karena niat kurang kuat atau karena diet memang berat, banyak yang gugur di tengah medan tempur. Akhirnya, mereka jadi masa bodoh dengan berat badan yang semakin merangkak naik. Nah, jika Anda ingin langsing tanpa merasa sedang diet, coba menu ini, yuk!

Smoothie pisang

Pisang sering digunakan sebagai menu diet sehat. Nah, konsumsi pisang saat Anda sedang lapar di tengah no-diet diet Anda. Agar tak bosan, buatlah smoothie pisang dengan strawberry atau kacang almond. Namun, usahakan untuk tidak menambah gula atau pemanis buatan lainnya. Buatlah smoothie ini saat Anda merasa lapar. Pisang tidak akan membuat Anda gemuk, kok!

Diet Tapi Tidak Diet, Coba Saja 4 Menu Ini! | Breaktime
Enak, lezat dan aman kalori

Tumis/sup brokoli

Brokoli merupakan sayuran dengan protein tinggi dan kalori super rendah. Memakan banyak brokoli akan menambah asupan protein yang bagus untuk menurunkan berat badan tanpa menambah kalori yang masuk. Buatlah olahan dari brokoli baik ditumis atau dibuat sup. Jika lebih suka tumis, sebaiknya menggunakan minyak sayur atau jagung daripada minyak goreng biasa.

Salad selada

Menu ini sangat cocok untuk makan malam. Buatlah salad selada dengan sayur lainnya. Selada hampir mengandung 0 kalori di setiap lembarnya lho, B’timers. Karena itu sangat bagus untuk menu diet Anda sebanyak apapun Anda makan. Pilih dressing atau seasoning yang tidak banyak lemak, ya! Jika bosan hanya salad saja setiap malam, boleh ditambah dengan lauk seperti nugget jamur.

Diet Tapi Tidak Diet, Coba Saja 4 Menu Ini! | Breaktime
Selada mengandung rendah kalori

Nugget jamur dan tumis sayur

Nugger jamur memiliki kalori yang aman untuk tubuh, jika Anda membuat homemade dengan tepung tinggi protein. Makanan enak ini tidak akan menambah kalori signifikan. Dengan tumis sayuran, nugget jamur ini bisa dijadikan selingan untuk makan siang atau makan malam.

Itulah menu sehat diet yang bisa Anda coba. Selamat mencoba dan semoga diet (tapi nggak diet) Anda berhasil! (nap)

Share This Article