Diet Korset, Cukup Efektifkah Untuk Buang Lemak? | Breaktime
Diet Korset, Cukup Efektifkah Untuk Buang Lemak?
25.10.2016

Pernah membayangkan, bagaimana saat hanya dengan menggunakan sepotong pakaian saja Anda dapat menurunkan berat badan, B’timers? Well, memang terdengat menakjubkan untuk menjadi nyata. Ya, itu yang ditawarkan diet korset, di mana wanita wajib memakai korset selama beberapa jam dalam sehari untuk menurunkan berat badan. Namun perhatikan dulu risiko diet korset berikut ini, B’timers!

Diet Korset, Cukup Efektifkah Untuk Buang Lemak? | Breaktime
Langsing, namun tersiksa

Mengenal lebih dalam tentang program diet korset

Dan salah satu aktris dunia yang mengaku mengikuti program ini adalah Jessica Alba. Setelah kehamilan, wanita cantik ini mengenakan korset ganda setiap siang dan malam hari selama 3 bulan. Pilihan tersebut membuatnya sangat berkeringat, namun diakuinya cukup efektif, lho, B’timers. Bahkan ada perusahaan yang khusus merancang korset dari baja untuk menurunkan berat badan.

Nah, menurut aturan, direkomendasikan untuk mengenakan korset selama tiga hingga enam jam setiap harinya, jika ingin mendapatkan tubuh yang langsing. Diet korset dipercaya mampu mengurangi lingkar pinggang hingga empat sampai lima inchi dari ukuran normalnya, B’timers. Alasannya, dengan memakai korset, maka pola makan dan hidup sehat akan lebih terjaga. Wah, benarkah demikian?

Baca juga : YUK, TETAP SEMANGAT BEROLAHRAGA DI HARI LIBUR!

Diet Korset, Cukup Efektifkah Untuk Buang Lemak? | Breaktime
Korset menyebabkan kesulitan bernapas, lho

Penelitian mengenai risiko yang diberikan diet korset

Sementara itu, menurut Keri Peterson, seorang dokter di Lenox Hill Hospital New York mengungkapkan, dalam dunia medis tidak pernah terbukti bahwa diet korset dapat membantu mengurangi berat badan serta lingkar perut. Korset hanya dapat membuat tubuh Anda terlihat langsing ketika digunakan. Namun yang sesungguhnya, korset tidak [ernah mengubah ukuran fisik seseorang, B’timers.

Berkurangnya nafsu makan dan juga keringat yang dikeluarkan hanya bersifat sementara saja. Terlebih lagi, mengenakan korset secara berlebihan bisa menyebabkan beberapa masalah pada tubuh Anda. Dan beberapa risikonya adalah refluks asam dan kesulitan bernapas karena tekanan pada diafragma serta paru-paru.

Nah, setelah mengetahui risiko diet korset, Anda masih tergoda untuk mengikutinya, B’timers? (NO) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE