Diet? Ini 5 Hal Wajib Tahu Soal Diet Jeruk Nipis | Breaktime
Diet? Ini 5 Hal Wajib Tahu Soal Diet Jeruk Nipis
10.06.2016

Lemon atau jeruk nipis semakin menjadi pusat perhatian. Terlebih karena dikabarkan dapat membantu menurunkan berat badan. Segelas lemon hangat di pagi hari bisa memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda, lho, B’timers. Namun sebelum Anda memutuskan untuk melakukan diet dengan jeruk lemon, sebaiknya perhatikan 5 hal wajib tahu soal diet jeruk nipis ini, B’timers!

Menjaga sistem kekebalan Anda

Vitamin C adalah obat paling mujarap untuk membangun sistem kekebalan tubuh Anda. Dan segelas jus lemon akan memenuhinya, B’timers. Terutapa jika Anda sedang mengalami stres, meminum jus jeruk nipis di pagi hari bisa memberikan semangat baru untuk menjalani hari, lho.

Membersihkan tubuh dari racun

Anda tidak akan membutuhkan detoks lain lagi hanya untuk membuang racun yang mengendap dalam tubuh, B’timers. Jeruk nipis dapat membantu mengeluarkan racun di tubuh Anda dengan meningkatkan fungsi enzim dan merangsang hati untuk mengeluarkan racun.

Membantu menurunkan berat badan

Ini adalah satu yang penting dari 5 hal wajib tahu soal diet jeruk nipis. Apa yang Anda rasakan ketika baru mengonsumsi jeruk nipis, B’timers? Well, lemon atau jeruk nipis kaya akan kandungan serat pektin. Serat ini dapat membantu Anda dalam menahan rasa lapar, jadi Anda tidak akan cepat lapar.

Diet? Ini 5 Hal Wajib Tahu Soal Diet Jeruk Nipis | Breaktime
Segelas air jeruk nipis di pagi hari bantu kurangi lemak

Menjauhkan kulit Anda dari noda

Kandungan anti oksidan dalam jus lemon ternyata tidak hanya membantu menyamarkan noda hitam, lho. Bahkan kerutan tanda penuaan bisa diatasi dengan jeruk nipis, B’timers. Selain itu, Anda bisa menerapkannya langsung pada luka dan bintik hitam untuk menyamarkannya.

Mengurangi peradangan dalam tubuh

Jika Anda meminum air jeruk nipis secara teratur, hal ini akan membantu menurunkan keasaman yang ada di tubuh, B’timers. Kondisi tubuh yang asam akan memudahkan penyakit masuk dan menyerang. Dan jeruk nipis dapat mengurangi resiko peradangan di dalam tubuh Anda.

Itulah tadi 5 hal wajib tahu soal diet jeruk nipis. Nah, Anda tentu tak ragu lagi untuk menjalankan diet jeruk nipis, kan, B’timers? (NO)

Share This Article