Diah Permatasari, “Si Manis Jembatan Ancol” yang Hobi Yoga | Breaktime
Diah Permatasari, “Si Manis Jembatan Ancol” yang Hobi Yoga
04.05.2015

Sebagai seorang selebriti, memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang proporsional menjadi sebuah tuntutan yang tidak bisa ditinggalkan seperti yang dirasakan Diah Permatasari. Aktris yang tenar melalui film “Si Manis Jembatan Ancol” di tahun 1993 ini  gemar melakukan berbagai olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Nah, bosan melakukan olahraga yang itu-itu saja seperti kardio dan renang, Diah mencoba olahraga baru yang tak kalah banyak manfaatnya. Dalam beberapa kesempatan, ia dijumpai sedang melakukan yoga di huniannya. Hanya berbekal matras karet, Diah biasa melakukan yoga di samping kolam renang rumahnya.

Diah Permatasari melakukan yoga di sela-sela kesibukannya
Diah Permatasari melakukan yoga di sela-sela kesibukannya

Menurut Diah, yoga memiliki banyak sekali manfaat misalnya saja untuk melatih pernapasan, memaksimalkan kelenturan tubuh, kesehatan jantung, serta memperlancar aliran darah. Diah sendiri telah melakukan yoga kurang lebih 1 tahun terakhir. Ia rutin melakukan olahraga satu ini di sela-sela kesibukannya menjadi bintang tamu dan juga syuting stripping di beberapa stasiun televisi. Artis kelahiran 25 Januari 1971 tersebut mengaku tubuhnya jadi makin fit, segar, dan bertenaga setelah rajin melakukan yoga. 

Selain yoga, Diah juga tak meninggalkan kegemarannya melakukan senam yang diakuinya bisa membantu mempertahankan bentuk tubuh agar tetap ideal.  Di samping itu, Diah selalu mengimbangi dengan mengonsumsi makanan bernutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, khususnya buah-buahan dan sayuran segar. Yuk, ikuti jejak artis cantik ini, B’timers! 

Share This Article