Dapatkan Tubuh Langsing Hanya dengan Selembar Handuk! | Breaktime
Dapatkan Tubuh Langsing Hanya dengan Selembar Handuk!
10.10.2015

Ada sebuah metode unik untuk menurunkan berat badan yang sudah lama diterapkan di Negeri Sakura, Jepang dengan menggunakan sebuah handuk. Dr. Fukucudzi, seorang dokter asal Jepang mengajarkan kepada pasiennya untuk menurunkan berat badan dengan selembar handuk yang biasa dipakai mengeringkan badan.

Metode penurunan berat badan menggunakan handuk ini telah ada sejak tahun 1995. Setelah seorang pasien meminta saran untuk menurunkan berat badan, dan muncullah ide menggunakan selembar handuk ingin. Jika diterapkan pada masyarakat modern seperti sekarang, metode ini sangatlah pas. Bagaimana cara untuk melakukan diet handuk ini?

Alat yang diperlukan:

1 lembar handuk besar, gulung dengan panjang 40 cm berdiameter 7-10 cm kemudian ikat dengan seutas tali yang kuat

Dapatkan Tubuh Langsing Hanya dengan Selembar Handuk! | Breaktime
Contoh gerakan yang harus Anda lakukan untuk langsing

Langkah untuk melakukannya:

  1. Berbaringlah di atas tempat yang datar
  2. Kemudian, secara perlahan-lahan letakkan gulungan handuk di punggung tepat dibawah pusar
  3. Langkah selanjutnya, posisikan jempol kaki saling berdekatan dan kemudian bersentuhan.
  4. Lalu, regangkan tumit dengan jarang 25 cm atau selebar ukuran pundak. Lakukan diet dengan handuk selama 5 menit setiap hari.

Meskipun terlihat mudah, diet handuk ini membutuhkan ketelatenan dan kerja keras juga lho, B’timers. Terutama ketika harus meregangkan tumit dan mempertahankan posisi ini selama 5 menit lamanya. Mungkin pada awalnya Anda akan merasa kesulitan, namun jika sudah terbiasa akan sangat mudah. Yuk, segera terapkan di rumah dan dapatkan hasil yang maksimal.

Share This Article