Dapatkan Berat Badan Ideal dengan Diet Pisang? | Breaktime
Dapatkan Berat Badan Ideal dengan Diet Pisang?
03.08.2016

Benarkah diet pisang bisa membantu kita mendapatkan berat badan ideal, B’timers? Ada begitu banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa pisang adalah makanan yang paling wajib dihindari. Terutama jika Anda sedang melakukan diet. Ini karena pisang memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Dan itu yang menyebabkan banyak orang takut untuk mengonsumsi pisang. Hmm, simak faktanya berikut, yuk!

Dapatkan Berat Badan Ideal dengan Diet Pisang? | Breaktime
Sarapan tidak akan lebih menyenangkan dengan pisang dan selai kacang!

Manfaat menyehatkan dari pisang

Ada banyak manfaat yang luar biasa dari buah manis satu ini, B’timers. Selain sarat kandungan kalium, Vitamin B dan magnesium, ternyata buah pisang tidak mengandung lemak maupun kolesterol, lho. Nah, itulah yang membuatnya sehat untuk jantung, tulang, sistem saraf serta ginjal Anda. Selain dapat juga meningkatkan mood dan sistem kekebalan tubuh.

Dengan mengonsumsi pisang, Anda bisa dengan mudah dan cepat menyingkirkan beberapa pound berat badan tanpa harus mengonsumsi makanan yang rasanya hambar dan membosankan, B’timers. Seperti yang Anda ketahui, pisang membantu menghasilkan serotonin dalam tubuh, yang lebih dikenal sebagai hormon kebahagiaan. Dan inilah kunci dari suksesnya program diet Anda.

Dapatkan Berat Badan Ideal dengan Diet Pisang? | Breaktime
Ganti jus sayuran hambar dengan milkshake pisang kaya rasa

Manfaat makan pisang di pagi hari

Enzim yang ada di dalam pisang dapat membantu tubuh membuang racun yang menumpuk. Selain itu, ada juga fruktosa dan serat, membuat pisang turut membantu mencerna makanan yang masuk  dalam sistem pencernaan Anda, B’timers. Dan alasan mengapa makan pisang di pagi hari akan memberikan manfaat besar, Anda memberikan lambung waktu untuk mencerna dan menyerap nutrisi.

Bahkan jika tidak tertarik dengan diet pisang, satu hal yang akan Anda dapatkan adalah dengan satu cara yang menyenangkan dari diet pisang kita bisa mendapat cara terlezat dan mudah untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda. Siap memulai program diet pisang Anda, B’timers? (NO)

Share This Article