Dada Kencang Tanpa Operasi, Cukup Lakukan 3 Gerakan | Breaktime
Dada Kencang Tanpa Operasi, Cukup Lakukan 3 Gerakan
22.10.2015

Tak bisa dipungkiri, payudara yang kencang dan indah memang jadi impian setiap kaum Hawa. Dengan memiliki payudara yang kencang, para wanita akan merasa kepercayaan dirinya naik drastis. Banyak wanita yang mengalami keluhan payudarannya mengendur setelah menyusui. Maka dari itu, ada beberapa gerakan fitness yang khusus dibuat untuk mengencangkannya kembali.  Berikut ini beberapa gerakan fitness yang bisa Anda lakukan untuk membuat dada lebih kencang:

Push up

Dada Kencang Tanpa Operasi, Cukup Lakukan 3 Gerakan | Breaktime
Lakukan push up sebanyak 10-20 kali untuk dapatkan hasil maksimal

Push up ternyata tidak untuk pria saja lho, para wanita juga bisa menerapkannya. Manfaat dari push up ini banyak sekali, misalnya mengencangkan otot dada, membentuk lengan, dan juga menguatkan kaki. Lakukan push up ini sebanyak 10-20 kali untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat. Anda bisa melakukan push up ini di rumah ataupun juga di pusat kebugaran.

Plank punch

Dada Kencang Tanpa Operasi, Cukup Lakukan 3 Gerakan | Breaktime
Lakukan plank punch secara bergantian, tangan kanan kemudian kiri

Untuk melakukan gerakan ini, ambil posisi seperti Anda melakukan push up dan tumpukan beban tubuh pada kedua tangan. Setelah itu, secara perlahan angkat salah satu tangan lurus ke depan dengan posisi mengepal. Kemudian, turunkan tangan dan lakukan gerakan yang sama pada tangan kiri. Dengan cara ini, Anda akan dapatkan dada yang kencang dan padat. Memang berat pada awalnya, namun jika sudah terbiasa akan terasa lebih mudah.

Front dumbbell raise

Dada Kencang Tanpa Operasi, Cukup Lakukan 3 Gerakan | Breaktime
Ulangi cara ini 15 kali untuk dapatkan hasil yang lebih maksimal

Sedikan dumbbell ketika melakukan gerakan ini. Langkah pertama kali yang perlu untuk Anda lakukan adalah memposisikan tubuh berdiri tegak kemudian buka kaki selebar bahu. Setelah itu, angkatlah dumbbell di depan tubuh secara bergantian. Angkat sampai setinggi bahu dan secara perlahan atur pernapasan. Ulangi gerakan ini 15 kali agar Anda segera dapatkan dada kencang sesuai dengan idaman.

Itulah 3 gerakan yang bisa Anda lakukan untuk membuat dada terlihat kencang dan indah. Agar mendapatkan hasilnya dengan cepat, jangan lupa untuk melakukannya secara teratur ya, B’timers!

Share This Article