Cokelat Bisa Tekan Nafsu Makan? Ini Buktinya! | Breaktime
Cokelat Bisa Tekan Nafsu Makan? Ini Buktinya!
28.04.2016

Tahukah Anda bahwa cokelat bisa tekan nafsu makan seseorang? Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat bernama Peter Ajello memiliki berat badan kurang lebih 203kg mengalami penurunan berat badan sebanyak 95kg B'timers. Karena hal tersebutlah Peter mampu selamat dari penyakit stroke yang menghantuinya.

Bahan makanan rahasia tersebut adalah dark chocolate atau disebut juga dengan coklat hitam. Coklat hitam memiliki rasa pahit yang cukup untuk membuat nafsu makan seseorang lenyap. Maka dari itulah, di tiap nafsu makan tersebut muncul Peter mengkonsumsi coklat tersebut dan seketika nafsu makannya menghilang.

Cokelat bisa tekan nafsu makan dikarenakan rasa pahit yang ada di dalamnya. Meskipun bisa mengusir nafsu makan, akan tetapi kandungan kalorinya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, bagi Anda yang juga mengalami permasalahan dengan berat badan mungkin bisa mencoba coklat yang satu ini. Cokelat jenis ini akan sangat membantu untuk Anda dalam menjalani diet B'timers.

Cokelat Bisa Tekan Nafsu Makan? Ini Buktinya! | Breaktime
Dark chocolate mampu mengusir lapar ketika menghampiri loh!

Namun konsumsinya harus Anda batasi karena bagaimanapun juga coklat adalah salah satu makanan yang bisa menyebabkan seseorang mengalami obesitas. Disamping itu Anda harus mengimbangi konsumsi coklat dengan olahraga yang sesuai agar berat badan Anda bisa berkurang.

Kombinasikan juga dengan sayuran dan beberapa buah segar Anda tidak mengalami masalah pencernaan. Sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi buah apel atau buah yang mengandung air banyak agar nafsu makan Anda juga bisa berkurang. Fungsinya hampir mirip dengan cokelat hitam namun berbeda rasa.

Namun bagaimana juga cokelat bisa tekan nafsu makan saja. Yang membuat berat badan seseorang menurun adalah olahraga. Jadi Anda harus mengimbangi program diet coklat hitam dengan olahraga yang teratur B'timers agar bentuk tubuh impian cepat Anda miliki. Semangat B'timers. (wsu)

Share This Article