Cepat Langsung Dengan Jus Untuk Diet Ini! | Breaktime
Cepat Langsung Dengan Jus Untuk Diet Ini!
22.10.2017

Diet ketat, olahraga berat, hingga sedot lemak sudah banyak dilakukan oleh perempuan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Hanya saja, ada banyak pula perempuan yang mengeluh karena apa yang mereka lakukan terlalu berat dan akhirnya mereka pun menyerah. Apakah B’timers termasuk dalam kategori tersebut? Daripada susah-susah melakukan hal-hal ekstrem yang berujung sakit, Anda bisa menggantinya dengan rutin minum jus untuk diet. Tentu saja, jus tersebut dibuat dari bahan-bahan yang menyehatkan.

Tak perlu melakuakn diet ketat, olahraga berat, hingga sedot lemak. B’timers hanya perlu mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi dan rutin melakukan olahraga. Untuk berolahraga, Anda tak perlu terlalu berat. Lakukan saja olahraga ringan namun teratur. Kali ini Breaktime akan membocorkan jus untuk diet yang paling ampuh. Ada beberapa jus yang bisa Anda konsumsi mulai sekarang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet

Siapa sih yang nggak tahu apel dan wortel? Buah apel dan wortel memang sudah sering dijadikan bahan terbaik untuk membuat jus. Kandungan vitamin A-nya sangat baik untuk kesehatan mata dan kulit. Selain vitamin A, keduanya juga mengandung vitamin C. Jika Anda mengonsumsi jus ini dalam satu minggu, hasilnya akan kelihatan, deh.

Selain dicampur dengan wortel, apel juga sangat baik dicampur dengan pir dan jahe, kemudian dibuat jus. Minuman ini sangat baik untuk Anda yang merasa terganggu dengan perut buncit. Kita mengira bahwa perut buncit diakibatkan karena lemak yang menumpuk. Ternyata bukan itu saja, perut buncit juga diakibatkan karena kotoran yang tidak secara rutin dikeluarkan. Nah, campuran apel, pir, dan jahe bisa melancarkan pencernaan. Konsumsi jus ini setiap hari untuk terus membuat pencernaan lancar dan racun terbuang.

Cepat Langsung Dengan Jus Untuk Diet Ini! | Breaktime
Apel jadi jus untuk diet paling sehat
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Do’s & Dont’s dalam Menu Diet Golongan Darah O

Empat buah atau jenis sayuran lain juga bisa jadi obat pembuang racun. Apa saja mereka? Campurkan empat buah wortel, satu mentimun, dan akar bit untuk menjadikannya jus. Racun dalam tubuh nyatanya bisa datang dari manapun. Mulai dari bahan pengawet makanan, lemak jenuh, nikotin, dan kandungan berbahaya lainnya. Bahan-bahan ajaib ini harus jadi jus untuk diet jika Anda ingin tubuh langsing dan jauh dari racun.

Selanjutnya adalah jenis passion cocktail. Jika mendengar namanya, Anda pasti bertanya-tanya, benarkah cocktail bisa jadi minuman diet menyehatkan? Asalkan cocktail yang diminum bebas dari alkohol. Siapkan saja 300 gram nanas, empat buah strawberry, dan beberapa buah anggur. Nantinya akan menghasilkan minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terlihat Sepele, Ini Tips Diet Sukses yang Ampuh

Buah lainnya yang bisa dibuat jus dan juga dikonsumsi adalah buah alpukat yang mengandung lemak tak jenuh. Buah pepaya juga punya kandungan vitamin dan nutrisi yang tinggi. Khususnya kandungan seratnya yang baik untuk memperbaiki sistem pencernaan. Well, beberapa jenis buah dan sayur tersebut harus dikonsumsi setiap hari sebagai jus untuk diet yang sehat. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE