Cara Terbaik Untuk Gantikan Minuman Berenergi | Breaktime
Cara Terbaik Untuk Gantikan Minuman Berenergi
01.04.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah

Minuman berenergi tidak menambah energi dengan jangka panjang



Saat ini, para pekerja yang terlalu sibuk selalu berusaha mendapatkan energi dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan minum minuman berenergi yang banyak dijual di mini market. Tetapi perlu Anda ketahui kalau minuman berenergi ternyata mengandung kadar kafein yang cukup banyak. Tak hanya itu, minuman berenergi juga mengandung bahan lain yang bisa mengganggu kesehatan Anda. Solusinya adalah Anda bisa menggunakan cara berikut ini untuk mendapatkan energi.

Istirahat yang cukup di malam hari bisa jadi cara pertama untuk dapatkan energi keesokan harinya. Minuman berenergi adalah cara sementara untuk menghasilkan energi. Jika Anda istirahat cukup selama 8 jam perhari, pasti akan membuat Anda lebih bugar.

Cara Terbaik Untuk Gantikan Minuman Berenergi | Breaktime
Tidur yang cukup

Baca juga : ATASI SAKIT PERUT DENGAN HAL SEDERHANA INI, YUK!

Setelah melakukan istirahat yang cukup, Anda juga harus menghindari hal-hal yang memicu depresi. Caranya adalah menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman atau mencari hal yang akan meningkatkan motivasi Anda kembali.

Kekurangan energi juga bisa disebabkan karena Anda menderita anemia. Oleh sebab itu, lebih baik periksakan diri Anda apakah memiliki anemia atau tidak. Ini bisa dicegah dengan obat-obatan dari dokter atau mungkin saran dan cara alami lainnya.

Daripada Anda mengkonsumsi minuman berenergi, Anda bisa menggantinya dengan air putih. Air putih juga tidak akan membuat Anda mengeluarkan biaya setiap harinya untuk minuman berenergi. Perbanyak minum air putih tidak akan membuat Anda lemas. Energi akan segera kembali dan tubuh Anda juga tetap sehat.

Cara Terbaik Untuk Gantikan Minuman Berenergi | Breaktime
Banyak minum air putih dan berolahraga

Baca juga : INI PERAWATAN UNTUK PENDERITA VERTIGO WAJIB TAHU

Yap, selanjutnya adalah hentikan melakukan diet yang tidak seharusnya. Kalaupun Anda ingin melakukan diet, lakukan diet yang benar. Konsumsi makanan dengan benar. Jangan lupakan buah-buahan dan sayuran. Eits, jangan lupa juga untuk selalu menyempatkan diri berolahraga kecil-kecilan.

Nah, dengan cara-cara alami dan sederhana tersebut sudah bisa menggantikan energi yang hilang tanpa perlu minum minuman berenergi. Be health, still smart! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE