Cara Paling Efektif Untuk Mengecilkan Betis | Breaktime
Cara Paling Efektif Untuk Mengecilkan Betis
10.01.2017

Memiliki tubuh yang ideal tentu saja menjadi dambaan setiap wanita. Wanita, mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Karena kecantikan fisik merupakan suatu hal yang cukup penting bagi para perempuan. Banyak sekali bagian tubuh yang harus diperhatikan untuk mendapatkan tubuh yang proposional, salah satunya adalah betis. Karena, betis yang kecil tentu akan menunjang penampilan menjadi lebih menarik saat memakai rok pendek ataupun celana pendek. Tapi tahukah Anda cara mengecilkan betis yang paling efektif? 

Cara Paling Efektif Untuk Mengecilkan Betis | Breaktime
Betis yang kecil tentu menjadi impian setiap wanita

Banyak wanita yang mengeluh karena kenyataanya mengecilkan betis jauh lebih sulit daripada mengecilkan perut. Seperti yang Anda ketahui, ada mitos yang tersebar dimasyarakat kalau berolahraga menggunakan kaki justru akan memperbesar ukuran betis. Apakah itu benar? Karena itulah artikel ini akan membahas mengenai cara mengecilkan betis yang terbukti efektif dan Anda bisa langsung mencobanya.

Mitos yang tersebar tersebut memang benar, berolahraga yang melibatkan kaki akan memperbesar ukuran betis. Tapi, tidak semua jenis olahraga akan memperbesar ukuran betis. Karena itulah Anda perlu memperhatikan baik-baik metode yang Anda teraokan untuk mengecilkan betis. Itinya adalah Anda harus mengubah pola hidup Anda dan memilih jenis olahraga yang tepat.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tidak terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi. Ini mungkin terdengar sepele, tapi hal ini memang akan terasa efeknya dalam jangka panjang. Lalu olahraga lari adalah olahraga yang paling tepat untuk mengecilkan betis, namun yang harus Anda ingat adalah untuk tidak lari dengan kecepatan tinggi karena akan memperbesar otot betis Anda.

Cara mengecilkan betis yang lain adalah dengan menghindari kegiatan seperti mendaki atau hiking, karena hal ini juga akan menambah atau memperbesar otot betis Anda.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE